Buket spesial

492 45 4
                                    


Setelah gue dan keluarga buat keputusan soal pemindahan tugas gue, akhirnya keluarga setuju gue kerja di Jakarta. Dan hari ini gue mau berangkat buat urusan pengajuan kerja. Kali ini gue ke Jakarta sendiri karena Fajar lagi ada turnamen.

" Mah Karin berangkat ya, bilang papa Karin gak bisa ke sekolah dulu soalnya jadwal kereta udah mepet" pamit gue memeluk mama .

" Ih lebay kamu mah, cuma ke Jakarta doang geh kayak mau pergi ke alam ghaib" ucap mama santai.

" Huaaa mamah mau aku masuk alam ghaib ih tegaa" gue memajukan bibir gue beberapa centi.

" Hehe enggak udah sini sini peluk" mama memang gak jelas banget tapi gue sayang.

Sampai di stasiun gue langsung masuk ke kereta dan duduk di salah satu bangku di sana. Seperti biasa gue pesen kertas kelas bisnis hidih gaya bener emang gue. Gue hanya menatap jendela saat kereta mulai berangkat.

Kegabutan melanda, akhirnya hanya Instagram yang bisa menyelamatkan gue. Gue liat beranda tiba tiba ada buket bunga mawar di salah satu postingan orang. Gue langsung inget soal pengirim buket ghaib yang ada di rumah gue, MRA lagi lagi inisial yang buat gue jadi orang bego beberapa hari ini muncul di otak gue.

Cling berasa kek sulap gue langsung ada ide, kenapa gue gak nanya aja langsung sama pemilik inisal yang gue kenal yaitu Rian Ardianto huhu sapa tau dia ada jawaban. Ehh gausah berharap dulu wahai Karin nanti kalo bukan kan nyesek juga huhu.

Mas Rian

Assalamualaikum mas

Waalaikumsalam, ada apa Rin?

Hehe masnya sibuk gak nih😆

Enggk, knp?

Ini kenapa gue jadi deg degan ya, haduhhh bingung dah gue

Karin?

Eh iya mas maaf ada orang tadi

Oh ok, knp?

Maaf mas kalo boleh tanya, kan beberapa Minggu terakhir Karin sering dapet bunga tuh, pasti Fajar cerita kan ke mas. Nah selama ini gak ada inisial nama yang kirim.

Trus?

Beberapa hari lalu ada inisal nama MRA, Jakarta Timur. Bukanya mau sok tau atau gimana ya mas. Itu inisial mas Rian kan?

Iya, trus?

Apa bener itu mas Rian?

Iya

Buat apa mas?

Ya kirim aja

Oo kira ada apa hehe😆

Enggk ada
(Read)

Huaa kenapa jadi ambyar gini sih gue, jadi selama ini dia yang kirim dong. Masa iya dia kirim gitu aja, kata katanya? Gimana dong ahhh tidur aja dah gue.

****

Pagi ini gue harus ke sekolah yang bakal jadi tempat gue mencurahkan ilmu gue hehe, dengan baju seragam PGRI lengkap gue naik ojol aja biar cepet.

You and Me || M Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang