Suasana ruang tamu saat ini berasa lagi ada di pertandingan final antara kevin/Marcus vs Hendra/Ahsan. Rasanya degap-degup panas dingin.Gue keluar dengan langkah kaki yang semakin lambat. Memantapkan diri buat jalan ke ruang tamu. Gue berhenti sejenak, melihat ke arah ruang tamu yang sepertinya semua orang di sana sibuk dengan obrolan masing-masing.
"Maluuu..." Lirih gue menatap mas Rian.
Akhirnya gue sampai di ruang tamu. Semua menatap gue, enggak-enggak mana mungkin seorang Rian Ardianto menatap gue.
Gue meletakkan minuman di meja. Fajar dan Tante masih sibuk dengan obrolan mereka. Sedangkan mas Rian, jangan di tanya manusia kutub yang satu ini asik banget sama diemnya.
Gak lupa gue menawarkan minum ini ke Fajar dan mas Rian.
"Diminum jar" gue diam sejenak, agak gemetar ya pemirsa. "Mas Rian" gugup gue.
Fajar menoleh ke arah gue. Gue tau dia mau meledak, karena ada Tante aja dia sok jaim.
"Makasih teh geulis" ucapnya tersenyum manis.
Pingin banget gue toyor kepala Ajay surajay ini.
"Sama-sama kasep" jawab gue sedikit emosi.
"Di enakin aja ya jar, yan. Tante mau beresin dapur. Mari" pamit Tante yang langsung melengos pergi.
"Iyaa tan" jawab Fajar.
Setelah kepergian Tante, gue terduduk manis di samping Fajar. Sumpah ada jurus menghilang, lebih baik gue ngilang dari sini.
"Hahahaha, muka lo pucet banget" ketawanya Fajar ga sopan banget di telinga gue.
"Maluuu... Gilaaa...."lirih gue mencubit lengan Fajar.
"Aduhhhhh ya Allah, malah di cubit sih. Otot gue ini mahal" Fajar.
"Alay lo" ketus gue.
"Lo gak ada niatan minta maaf jom?" Fajar menatap mas Rian dengan sedikit ragu.
Sedangkan gue, jelas gue masih malu setengah mati.
"Maaf, Rin" ucap mas Rian sembari tersenyum tipis.
Bentar-bentar ini beneran nih, Rian Ardianto minta maaf ke gue.
"Emmm... Anu ga apa-apa kok mas hehe" canggung gue.
"Hidih ngomong aje lu kalo mau ngoceh gapapa, Rian mah santuy orangnya" mulut Fajar enteng bener kek amal ibadahnya.
"Pale lu keseruduk bison" kesal gue menoyor kepala Fajar. "Gila Lo ya." Ketus gue.
"Hahahaha, gapapa kan jom. Lebay emang Karin mah"
Mas Rian kembali tersenyum tipis.
***
Setelah acara canggung yang cukup memalukan ini akhirnya mereka pamitan balik ke asrama. Badan gue masih gemetar ngebayangin ocehan gue di mobil yang labas aja kek angin badai, sumpah malunya sampe ke anak cucu.
"Gue balik ya, jangan nakal-nakal lo. Inget kalo di tawarin Jom sikat bae, jangan sungkan" Fajar mengusap kepala gue.
Ga usah dibayangin ya pemirsa, gimana rasanya di usap oppa Lee Majalaya. Zuzur gue yang adeknya aja baper.
"Hooh"
"Gue balik ya Rin" ucap mas Rian yang menyempatkan diri pamit ke gue.
"Iyaa mas hati-hati" balas gue canggung.
"Gue ga disuruh hati-hati nih. Okee habis ini gue bawa mobilnya ugal-ugalan" cemburu Fajar.
"Ngapain bilang hati-hati ke lo, percuma" gue tersenyum sinis, "paling ada cewek cakep dikit langsung standing tuh mobil" ledek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me || M Rian Ardianto
Fanfiction"Gue itu kayak minyak panas yang kena air lo tau gimana? meletup letup, ngejedor jedor". karina mengibaratkan dirinya. "sedangkan lu , kayak air yang udah jelas air bener terus di masukin kulkas Lo tau kan dingin dingin sejuk gimana gitu". tambah Ka...