Huhuuu setelah drama di kafe yang buat hati gue anjlok dan ambyar hari ini gue aman. Walaupun sedih tapi inilah yang harus gue lakukan yaitu back in Bandung . Ceritanya gue berangkat sore ini naik kereta ya karena gue gak mau ngerepotin Fajar alhasil gue mending naik kereta.
" Ini Lo beneran naik kereta". Ini orang udah berapa kali ngomong beginian dari awal packing sampe sekarang.
" Ya bener lah ngapain gue boong".
" Gua takut lo kenapa napa".
" Gue udah gede kali ah, gausah kwartir santuy atuh".
" Rin".
" Hm?".
" Takut gue asli".
" Ya Allah, santuy dong kek gak tau gue aja lu mah gue kan udah sering kemana mana aman pasti".
" Yaudah deh, sekarang ikut gue yuk".
" Kemana?".
" Pelatnas".
" Ahh ogah ".
" Gasopan lu, yuk ah pamitan".
" Ck.. yuadah iya".
Gue sama Fajar udah sampe di depan lapangan ganda putra dengan keriuhan yang ada nampak ada sebuah keributan terjadi.
" Waduhhh waduhhh ada apaan sih". Fajar datang bak pahlawan garda terdepan gagah berani menghadapi keributan.
" Ini si Kevin ". Mas Rian nampak misuh misuh, tapi gitu juga uwuu banget .
" Apaan sih haahhh, pada ngerebutin markonah apa ". Fajar alfidut please deh markonah jangan di bawa bawa.
" PERMISIII ORANG GANTENG LEWATTTT". Udah ada Ginting nih bakal rame kayaknya.
" Cihhhh ganteng apanya lo". Ini si medok lagi PMS kali ya.
" Gue bawa berita guys ".
" Apaan". Gue menyiritkan alis.
" Spongebob mau nikah sama Masha and the bear". Semua orang menatap heran Ginting termasuk gue.
" Apaa apaan ini berita recehhh". Kevin Sanjaya Sukamuljo Mon maap ini mah yaa kenapa dari tadi nge gas mulu heran gue.
" Waduhhh santuy dong muljo santuy". Fajar alfidut bin Asep tolong jangan nambah keributan.
" Gue nih yaa nyariin tali sepatu gue, gue curiga jom yang make". Kevin dengan lantang mengucap sebuah tuduhan.
" Aduhh aduhhhh tali sepatu doang mpin". Ginting menggeleng kepala.
" Apaansih, Lo kali yang lupa naro". Rian nampak gak terima dengan tuduhan tersebut.
" Kepin Sukamuljo yuk cari". Fajar mengajaknya ke tempat cuci baju umum pelatnas.
Gue ngintil aja nih orang orang yang gak punya kerjaan.
Fajar, Ginting dan juga Rian sibuk membongkar setiap tumpukan pakaian kotor mereka yang ada di tempat cuci umum tersebut, sampai akhirnya Ginting menemukan sesuatu.
" Guysss gue nemuuu". Gue langsung ikut ke TKP dong.
" Mana ting". Ucap gue sembari melihat apa yang Ginting temuin.
" Undangan pernikahan Spongebob sama Masha hahahah".
" Ting Lo sehat?". Tanya gue sembari menyiritkan alis.
" Gue? Puji Tuhan sehat".
" Rasanya saraf lo yang salah". Gue meninggalkan Ginting sendiri.
" Udah deh Ting gak usah bercanda mulu ". Rian berucap tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me || M Rian Ardianto
Fanfiction"Gue itu kayak minyak panas yang kena air lo tau gimana? meletup letup, ngejedor jedor". karina mengibaratkan dirinya. "sedangkan lu , kayak air yang udah jelas air bener terus di masukin kulkas Lo tau kan dingin dingin sejuk gimana gitu". tambah Ka...