Ternyata kamu

488 43 0
                                    


Semenjak kejadian bunga yang dateng tiba tiba, sekarang hampir setiap Jumat banyak bunga yang dateng ke gue. Gue sampe bingung mau ditaro dimana, gue hanya bisa menatap kamar gue yang udah penuh sama bunga.

" Ini kamar atau kebon bunga ya" gue hanya bisa geleng geleng.

Dan yang paling gue terkesan adalah sama kata kata yang ada di kartu ucapan. Antara halu sama lucu juga sih abis gombal mulu hihi.

Belom juga gue beranjak dari pikiran gue, tiba tiba ada yang ngetok rumah.

" Assalamualaikum, paket"

" Waalaikumsalam" gue kaget pas buka pintu bukan apa ini yang dateng kurir lagi sambil bawa buket.

" Maaf mas, kalo boleh tau yang ngirim bunga ini siapa ya mas?" Tanya gue memastikan.

" Kurang tau mba, soalnya mas nya gak mau sebut identitas katanya" jawab kurir ini jujur.

" Serius mas?"

" Iya mba"

" Mas tau ciri ciri yang kirim"

" Kan saya kurir mba jadi gak tau siapa yang kirim di kantor "

" Oh iya juga ya, kenapa gue bego"

" Yaudah mba saya permisi"

" Iya mas"

Gue langsung bergegas ke kamar dan meletakkan buket itu di sebelah buket buket yang lain. Gue bergegas cari kartu ucapan seperti biasa.

Dear Karina Ayudya

Mungkin bunga ini cantik, tapi aku gak bisa bohong kalau kamu lebih cantik :")

~Dari aku untuk kamu yang disana

Gue hanya bisa terkekeh, segitu ngefans kah orang ini sama gue. Mungkin orang ini pernah ketemu gue kali ya, tapi kok dia bisa tau kalo gue suka buket bunga. Yang tau hal ini kan cuma Fajar, bahkan mantan gue sendiri aja gak tau apa kesukaan gue.

Mata gue langsung terbelalak, kenapa gue gak kepikiran buat nanya Fajar ya, mungkin aja dia tau siapa yang kirim bunga ini atau malah dia yang kirim.

Aater ❤

Yuhuu halo halo halo

Ajayyyy

Woyy udah siang broh

Gila sih lo

Biasakan ucap salam

Oke baik 😆

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pak saya dari PT Karin cantik mau meminta sumbangan seikhlasnya

Yaa minimal 5M pak

Jika bapak berkenaan ditambah juga

saya ikhlas kok pak😂

Maaf bapak Fajar sedang tidak menerima tamu karena dompet sedang di rumah sakit untuk melakukan perawatan

Miskin dong 🙇

Bisa dibilang bokek mba

Tak patut

Udah udah, ada apaan wahai anak kadal 😝

You and Me || M Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang