Pada akhirnya aku menyadarinya. Semua kesalahanku pada Yunho yang membuat pria manis kesayanganku itu selalu terlihat sedih.
Menyesal mungkin memang tak berguna, tapi bagaimana pun juga aku tetaplah manusia yang mampu merasakan segela jenis perasaan. Aku menyesal karena telah membuatnya tersiksa, baik dari segi fisik maupun mentalnya.
"Mingi! Kau sedang apa sih?"
Tapi sekarang tak lagi, pria manis itu bahkan sudah memaafkanku dengan sepenuh hati. Aku benar-benar bersyukur karena memilikinya.
Aku menoleh begitu Yunho berdiri di belakangku seraya mengelus bahuku dengan lembut.
"Hm? Kenapa malah melihat itu?" tanyanya begitu mendapati sebuah album foto di tanganku.
"Aku hanya merindukannya."
"Bagaimana kalau kita mengunjunginya siang ini? Kita ajak juga yang lain."
"Kau serius?" ia mengangguk mantap menanggapi pertanyaanku.
"Baiklah."
Ya setidaknya kali ini aku akan mengunjungi San dengan perasaan ikhlas dan bahagiaku karena memiliki Yunho.
Terimakasih San, berkat permintaanmu kini aku bisa memiliki pria cantik bak malaikat seperti Yunho. Aku selalu berdoa agar kau bahagia di alam sana, San.
Fin__
•••
Titi_Min005
©2020Udah nggak usah protes kenapa epilognya cuma segitu...
KARENA OTAKKU PASTI BUNTU KALO MIKIRIN EPILOG😭
Intinya ni ff resmi jadi happy end yak:')
AYO GAES, KOMEN KESAN KALIAN PAS BACA INI:')
SIAPA TAU NTAR BISA JADI MOTIVASI BUAT BIKIN FF LAIN:')
Btw kalian jangan ngilang dulu ya. Aku masih nyediain satu chapter bonus buat ni ff, isi chapter itu bukan cuma bonus doang, tapi jadi spoiler buat NEXT STORY ff ini:v
Jadi gini gaes, aku itu punya niat buat nambah series ff ini lagi. But judulnya nggak lagi FEAR, tapi udah beda dan castnya juga bakal ganti lagi, nggak Yungi lagi kok:')
OKE KALIAN NGGAK BOLEH NGILANG YAK! AKU MAKSA LOH:V gg.
Janlup voment gaes:')
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 3. FEAR; MinYun (yungi)
FanfictionRasa takut ketika aku menyakiti perasaannya, dan mungkin ia akan berpikir untuk kembali pada masa lalunya... Warn-! - bxb - Smg: top Jyh: bot start: 22-01-2020 end: 03-05-2020 *ps: Next story of FEAR 1