Pagi ini Reina tengah duduk di sebuah taman sambil menikmati pemandangan yang ada. Disana Reina dapat melihat dengan tatapan sendu ke arah sebuah keluarga yang begitu menikmati kegiatan mereka.
Ya, Reina adalah seorang anak yatim piatu. Ia telah ditinggal oleh kedua orang tua nya 8 tahun yang lalu akibat sebuah kecelakaan hebat. Reina sekarang masih duduk dibangku SMA, dan sebentar lagi akan lulus. Ia tidak tau harus melanjutkan kemana arah hidup nya, Reina bercita cita ingin menjadi seorang guru sastra yang sangat digemari oleh banyak orang. Akan tetapi ia sangat menyadari akan finansialnya yang tidak memungkinkan.
Sore hari nanti ia akan pergi bekerja paruh waktu di sebuah cafe ternama di kota itu. Dan uang hasil ia bekerja lumayan cukup untuk memenuhi kebutuhan nya sehari hari.
"Ayah, bunda Reina kangen kalian. Reina cape harus berjuang sendirian tanpa ada yang menyemangati Reina." Keluh Reina yang sedang meratapi nasib nya. Disaat semua remaja seumuran nya bersenang senang,dirinya malah berjuang mati matian untuk tetap hidup. Meskipun begitu,ia tidak boleh menyerah. Reina harus menunjukkan kepada dunia yang kejam ini bahwa ia dapat melalui segala rintangan yang ada.
Setelah lelah berdiam diri ditaman,sekarang Reina beranjak pergi ke rumah bekas peninggalan sang orang tua nya. Dirumah ia hanya tinggal seorang diri,tanpa ada nya yang menemani. Keluarga dari orang tua nya sudah tidak ada yang memperdulikan dirinya lagi yang dianggap merepotkan.
"Hufttt,balik lagi ke kenyataan. Balik lagi dengan kesunyian,andai ada seseorang yang ingin menemani hari hari ku pasti ga akan sesunyi ini. Tapi aku ga boleh nyerah,demi ayah bunda senang di atas sana." Optimis Reina menyemangati diri nya sendiri.
~~~
"Yang mulia,sarapan anda sudah tersedia di meja makan."ucap seorang pelayan yang memberi tahu kan bahwa sarapan yang dibuat telah tersaji.
"Baiklah, nanti saya akan ke meja makan."
"Baiklah pangeran"pamit sang pelayan tersebut.
Setelah kepergian sang pelayan, Roger menatap ke arah luar jendela sembari menghembuskan nafas nya tanda ia sedang lelah dengan dunia.
Ya dia adalah Roger Federer,seorang pangeran dari kerajaan Assiria. Ia adalah putra mahkota dari pasangan Lord Voldemort dan Queen Elizabeth. Roger adalah keturunan campuran dari berbagai bangsa seperti vampire,warewolf, malaikat,harpy,phoenix dan bangsa alkonost. Ia memiliki kekuatan di atas rata rata bahkan melebihi dari kekuatan sang ayah.
Lord Voldemort atau sering dipanggil lord Volde merupakan keturunan murni campuran dari bangsa vampire, warewolf, dan harpy. Sedangkan sang Queen Elizabeth atau biasa dipanggil Queen Eliz merupakan keturunan campuran antara malaikat,phoenix dan alkonost. Itulah yang menjadikan sang putra mahkota mereka memiliki kekuatan di atas rata rata. Dan itu yang menjadi pemikat daya tarik dari seorang Roger Federer.
"Sepertinya aku harus menyegarkan pikiran ku dengan mendatangi dunia manusia."batin Roger. Setelah memikirkan rencana nya yang akan berkunjung ke dunia manusia, ia pun turun ke bawah tempat sang Lord dan Queen berkumpul menunggu kehadiran nya dimeja makan.
"Ayah,ibu aku ingin meminta ijin untuk berkunjung ke dunia manusia setelah ini."ucap Roger membuka pembicaraan
"Kenapa sangat tiba tiba kau ingin kesana sayang?"tanya sang Queen,karena setiap Roger pergi kedunia manusia selalu dalam keadaan mendesak tidak seperti sekarang.
"Aku hanya ingin menjernihkan pikiran ku saja ibu. Aku sangat lelah akhir akhir ini dengan perseteruan di kerajaan bagian selatan."keluh Roger kepada sang Queen
"Baiklah kalau itu mau mu,aku hanya ingin berpesan agar kau berhati hati di dunia manusia. Dan jika kau butuh bantuan tinggal bawa saja Jack untuk menemani mu." Saran Queen,dan dibalas anggukan oleh sang Lord. "Benar,lebih baik kau ditemani oleh Jack saja daripada pergi sendirian ke dunia manusia." Tambah sang Lord.
"Tidak perlu ayah. Apa kau lupa bahwa anak mu ini mempunyai kekuatan diatas diri mu hm?"kekeh Roger sembari memuji kekuatan yang ia punya.
"Baik lah baiklah,kau memang mempunyai kekuatan diatas diriku"balas sang Lord. Dan setelah itu keadaan menjadi hening karena mereka semua tengah menyantap makanan yang tersedia di hadapan mereka.
Meskipun mereka merupakan makhluk immortal,makanan yang dimakan tetap seperti makanan yang ada didunia manusia. Hanya saja tidak dengan minuman yang diminum mereka. Ya kalian tau sendiri,minuman yang diminum adalah darah hewan yang dapat menambah energi bagi yang meminumnya. Lord beserta semua anggota kerajaan merupakan makhluk vegetarian,dan tidak meminum atau memakan yang berasal dari manusia.
Hai haii balik lagi nih sama aku. Hehehe
Gimana ceritanya? Tertarik atau ga masuk akal?Kasih saran ya kalau dirasa kurang pas atau banyak typonya,karena saran dari kalian yang bikin aku untuk ngoreksi kesalahan.
Jangan lupa juga tekan tombol bintang dan comment ya. Semoga kalian ga bosen dengar cerita ku.
Keep enjoy us♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil [ ON GOING ]
Algemene fictie[ Revisi setelah tamat ] Diriku sangat tersiksa dengan keberadaan diri nya. Aku ingin terlepas dari monster itu, akan tetapi takdir memainkan diri ku agar terus bersama nya. Disini lah aku berada, didalam lingkungan yang tidak aku ketahui. Dimana di...