Happy reading bebs ♥️
Maaf kalau ketemu typo tolong di komen ya biar aku tau. Oke💋
~~~
Pagi ini kerajaan Assiria tengah di kepung oleh kerjaan musuh, sungguh keadaan seperti ini yang membuat Roger muak kala diri nya sedang tidak ingin untuk pergi berperang. Tapi untuk mempertahankan keadaan kerajaan mau tidak mau ia harus melakukan nya.
"Siap kan pasukan utama di ruang tengah, dan siap kan pasukan inti untuk berjaga jaga di sekitar ruangan pribadi!" titah Roger kepada salah satu anak buah nya dan ia pun segera melaksanakan perintah yang diberikan.
Disaat seperti ini Roger sangat terlihat gagah dan raut wajah nya sangat serius hal itu semakin menambah kesan ganteng di dirinya.
"SEMUA NYA JANGAN ADA YANG LENGAH DAN BERHATI HATI SAAT MELAWAN MUSUH! PASTIKAN KALIAN MELINDUNGI LORD DAN QUEEN!" Perintah Roger tegas kepada seluruh prajurit nya itu. Dan perang pun dimulai saat salah satu prajurit musuh yang menembakkan busur panah beracun ke salah satu anak buah Roger yang tengah berjaga was was di area depan kerajaan.
Brengsek
Saat mengumpat didalam hati, Roger pun langsung saja menghunuskan pedang nya ke salah satu lawan nya. Ia sungguh geram karena pihak kerajaan bagian selatan yang terus terusan mengusik ketentraman kerajaan nya.
"Berani berani nya kalian mengepung kerajaan ku! Apa kalian ingin mati sia sia?" Sinis Roger ke seluruh prajurit musuh nya itu. "Kalian pergi kesini sama saja kalian memberikan nyawa kalian secara percuma. Dasar bodoh." Sambung Roger dan menekan kan kalimat akhirnya.
"Kami hanya ingin meminta keadilan dari Lord Voldemort!" Ujar salah satu panglima kerajaan bagian selatan yang Roger ketahui bernama Johan.
"Apa kau bilang ingin meminta keadilan? Apakah aku tidak salah dengar? Kami sudah memberikan keadilan untuk seluruh penjuru dan apa yang kurang?" Tanya Roger mencemooh.
"Raja kami ingin meminta keadilan untuk membebaskan tuan putri yang kalian dekap itu. Karena tuan putri tidak melakukan kesalahan yang berat." Jawab Johan lantang tanpa adanya rasa takut.
"Hahaha, kalian pikir aku tidak mengetahui apa yang telah di perbuat tuan putri kalian yang tercinta itu hm?" Ucap Roger dan tersenyum sinis karena tau bahwa panglima kerajaan bagian selatan itu sangat lah bodoh. Ia tidak mengetahui apa sebab sebenarnya sehingga membuat anak dari raja mereka itu di asingkan itu.
"Sudah lah pangeran, lebih baik kita habisi saja mereka daripada beradu debat tidak penting seperti itu." Usul Jack kepada Roger karena ia telah muak mendengarkan ucapan dari Johan yang menurut nya itu sungguh tidak pintar.
"Tenang lah Jack, aku hanya ingin bermain main sedikit dengan mereka dan setelah puas aku akan menebas satu per satu kepala mereka itu." Jawab Roger dan ia tertawa yang jika diperhatikan seperti sedang mencemooh pihak lawan.
Saat setelah mengatakan hal itu tiba tiba saja satu busur panah melayang dan hampir saja mengenai Jack. Kejadian itu membuat emosi Roger semakin menjadi dan tanpa berbasa basi lagi ia pun segera melesat sangat cepat dan langsung menebas kepala kepala prajurit tersebut.
"Tunggu apa lagi kalian, segera bersihkan hama hama mengganggu ini!" Titah Jack dan segera di laksanakan oleh seluruh prajurit kerajaan Assiria itu.
Keadaan saat itu sangat menegangkan, karena mempertaruhkan nyawa mereka. Dan prajurit yang terkena panah beracun segera di bawa ke ruang pengobatan kerjaan. Disaat seperti ini sisi gelap dari Roger keluar dan mengambil alih tubuh pria itu dan segera membabat habis manusia yang di anggap nya seperti sampah.
Setelah semua nya telah terbunuh Roger tidak menemukan sosok Johan dan itu membuat ia geram karena belum puas untuk memusnahkan mereka.
Sial.
Saat tersadar kembali Roger pun memerintahkan anak buahnya untuk menyembuhkan diri mereka masing masing, dan ia pun segera menuju kamar nya dan membersihkan diri lalu menuju ke ruang Lord dan Queen berada.
~~~
"Rei, kita cari makan sebentar yuk." Ajak Silvana dikala jam istirahat kerja mereka itu.
"Makan dimana? Aku malas nih kalau tempat nya jauh." Balas Reina malas karena hari ini pengunjung cafe itu cukup ramai dan sekarang baru para karyawan bisa beristirahat.
"Gak jauh kok, ditempat aku biasa makan." Ucap Silvana dan akhirnya disetujui oleh Reina.
Mereka pun akhirnya ijin untuk pergi makan malam di salah satu tempat yang menjadi tempat favorit Silvana.
"Disini ada menu apa apa aja Sil?" Tanya Reina kala mereka sudah sampai di tempat makan. Tempat mereka makan itu berada dipinggir jalan raya dan terdapat banyak sekali pengunjung pengunjung yang menikmati makanan di tempat itu.
"Cuma ada beberapa aja sih, tapi paling enak itu soto nya. Sumpah ya kamu harus cobain soto nya dijamin kamu bakal ketagihan." Jelas Silvana menggebu gebu dan tidak pakai lama ia pun memesan soto untuk diri nya dengan Reina serta minuman nya.
Sembari menunggu pesanan mereka datang, mereka berdua tengah asyik bercerita tentang hal hal random dan membuat mereka tertawa. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya makanan mereka pun datang.
"Gimana gimana enak gak?" Tanya Silvana penasaran sedangkan dirinya sedang meracik untuk dicampur ke dalam makanan nya.
"Hmm enak kok. Kok kamu baru kali ini sih ngajak aku ke tempat begini? Kenapa ga dari dulu dulu aja sih." Sunggut Reina karena baru sekarang sahabat nya itu membawa diri nya ke tempat makan ini. Dan sangat disayangkan mengapa dirinya tidak mengetahui jika soto di tempat itu sangat lah enak sampai sampai Reina ingin memesan nya lagi karena saking enak nya.
"Hehe maaf maaf" ucap Silvana
~~~
"Bagaimana keadaan sekarang sayang?" Tanya Queen Elizabeth saat putra nya datang ke ruang pribadi milik mereka.
"Aman dan sangat mudah sekali untuk melenyapkan mereka itu." Jawab Roger memberi tahukan kepada Queen. "Tapi aku sangat tidak mengerti mengapa raja mereka tidak memberi tahukan hal yang sebenarnya tentang putri mereka itu. Dan mereka malah ingin meminta keadilan dari kita untuk membebaskan nya." Tanya Roger bingung karena tidak paham dengan jalan pikiran raja dari kerajaan bagian selatan itu.
"Bagaimana mereka ingin memberitahu kan fakta yang sebenarnya kepada prajurit jika putri mereka itu melakukan hal yang sangat ditentang di dunia kita ini. Dan jika mereka membeberkan fakta itu sudah dipastikan para pengabdi mereka akan pergi meninggalkan kerajaan itu." Jelas Lord Voldemort kepada sang putra tercintanya itu.
"Dan tugas mu disini adalah untuk melindungi rakyat rakyat kita dari amukan kerajaan bagian selatan itu. Dan jangan pernah sekali kali untuk lengah dalam menjalankan tugas mu itu, paham?" Ucap Lord memberikan petuah kepada Roger dan segera diangguki oleh dirinya.
"Oh iya ngomong ngomong apakah kau telah menemukan mate mu?" Tanya Queen penasaran karena sang putra masih saja tidak bisa menemukan belahan jiwa nya itu.
"Belum bun. Tapi saat aku ke dunia manusia aku bertemu seseorang dan aku merasa saat berada didekatnya sangat nyaman, entah lah aku juga tidak mengerti." Jelas Roger kepada Queen. Dan tanpa ia sadari bahwa Lord dan Queen sedang tersenyum geli karena anak nya itu tidak mengetahui bahwa mate nya sudah berada di dekat nya.
Hai haii, balik lagi nih dicerita ini. Gimana perasaan kalian saat baca part ini? Dapat atau engga feel nya? Moga aja dapat ya hehe.
Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya dicerita ini. Karena satu vote atau komen dari kalian itu penyemangat buat aku terus berkarya hehe.
Keep enjoy us ♥️
Sabtu, 13 Juni 2020
tkristivani_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil [ ON GOING ]
General Fiction[ Revisi setelah tamat ] Diriku sangat tersiksa dengan keberadaan diri nya. Aku ingin terlepas dari monster itu, akan tetapi takdir memainkan diri ku agar terus bersama nya. Disini lah aku berada, didalam lingkungan yang tidak aku ketahui. Dimana di...