VANKA POV
Ini kisah cinta gue di mana saat itu gue merasakan rasa yang sangat dalam pada seseorang yang terkesan cuek. Disukai banyak cewek, namun tidak pernah memperdulikannya, sampai pada saat dia membalas cinta gue. Awalnya gue gak percaya, tapi memang nyata, hanya bahagia yang ada di hati gue. Kita sama sama suka. Tapi semakin lama, ntah mulai dari mana, perjuangan gue buat dapetin dia tersia-siakan, semakin banyak halangan buat gue dapetin dia. Dan semakin lama dia juga semakin jauh dari gue, dan selalu bikin gue sakit hati saat gue lihat dia lebih akrab sama yang lain, gue mau cemburu tapi bukan hak gue. "Emang gue siapa dia?" itu yang selalu gue ucapkan. Sampai di saat di mana gue ngerasa sayang banget sama dia, gak mau ngelepasin dia, gue gak tau ada apa dengan diri gue .Ya. Gue bisa dibilang egois, bener-bener egois. Gara-gara keegoisan gue ini lah, gue kecewa. Gue terlalu berharap kalo dia akan menerima gue apa adanya, tapi nyatanya dia ninggalin begitu aja yang tanpa alasan yang pasti. Gue rapuh dan gue sadar, jangan pernah berharap terlalu jauh pada orang lain, meski orang tersebut sudah membalas perasaan kita. Oh ya cowok yang gue ceritain daritadi itu adalah Anggra Andre Varenza . Disaat gue mulai pergi untuk ngelupain dia, diemin dia, mati-matian untuk gue ga acuh sama dia, tapi ntah karna setan apa, dia membuat gue sakit hati padahal gue udah mencoba buat ngejauhin dia.
Dan di hari itu pula gue sakit hati, ada kabar yang gue denger sendiri dari temen gue. Cowok yang sudah lama suka sama gue, saat itu pula gue tau, dengan sifat yang benar-benar ga semua orang punya. Menakutkan bagi gue saat pertama kali gue dengerin cerita itu dari temen gue. Dia orang yang memiliki sifat pemarah, cuek, egois, dan keras kepala. Dan temen gue bilang"Kalo lo bisa ngerubah hati dia, kalo lo bisa ngeluluhin hati dia sehingga dia bisa jadi orang baik. Fix lo hebat!"
Dan dari situlah kisah baru dimulai.Hal yang gak terduga, orang yang datang tepat di mana gue lagi rapuh. Kisah cinta dimana gue mencoba untuk pertama kalinya gue buka hati untuk orang lain.
Rasa memang adil. Disaat kita menyukai seseorang dengan takaran yang berlebih. Maka disitulah kekecewaan membuntutinya dengan takaran yang sama.
-Zevanka Denath Zahra
Hai gaiss, maaf kalo typo bertebaran, maklumin ya hehe, sebelumnya udah buat cerita cuma lupa akunnya huhu:(
Btw ini buat cerita pake laptop ngapa bahasanya jadi ga karuan sih, padahal udh dibaca dan ga ada yang salah, tapi pas udh di publish jadi ga nyambung dong:(
Semoga kalian suka ya!
Don't forget vote and komennya okay!
Tunggu part selanjutnyaa-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY
Genç KurguKehadiranmu tepat, saat dimana hatiku berada dalam kondisi ibarat sebuah kaca yang sengaja dilempar setinggi-tingginya lalu dijatuhkan sejatuh-jatuhnya sehingga pecah dan hancur. Namun di sisi lain ada yang mengambil kaca yang sudah hancur itu dan m...