Double up!😆
Happy Reading:")🍁🍁🍁
Rahel menatap kertas perjanjian itu dengan seksama, seraya membacanya dengan teliti.
________________________________
Perjanjian dibawah ini disetujui oleh pihak pertama dan pihak kedua, dimana pihak pertama: Virgo Ragalaksi dan pihak kedua: Rahela Azrinara
Poin poin yang harus kedua belah pihak patuhi adalah dibawah ini:
1. Pernikahan hanya berlangsung ketika salah satu di antara kedua belah pihak mendapatkan Beasiswa, atau sekitar 6 Bulan.
2. Pernikahan hanya boleh di ketahui oleh pihak-pihak yang bersangkutan.
3. Di larang mencampuri urusan pribadi.
4. Virgo akan menafkahi Rahel sampai dengan waktu yang telah di tentukan.
5. Rahel di larang berangkat sekolah atau pergi ke manapun dengan Ravi.
6. Ke dua belah pihak harus berpura-pura romantis di hadapan keluarga Virgo.
________________________________
Rahel mengernyitkan keningnya ketika membaca poin ke 5. Apa maksudnya dia di larang untuk pergi ke mana-mana dengan Ravi?"Maksud dari poin ke 5 ini apa? Gue gak boleh pergi ke mana-mana sama Ravi? Itu sama aja lo mencampuri urusan pribadi gue."
"Kita bakal tinggal serumah, otomatis Ravi bakal curiga kalo ngeliat bahwa sekarang alamat kita sama. Pikir pake logika, ash ralat, bukan cuma Ravi, lo gak boleh bawa siapapun ke rumah apalagi temen sekolah." Sanggah Virgo dengan serius, "lo boleh tambahin poin-poinnya, nanti gue yang revisi."
Rahel terdiam sejenak, "gue mau selama kita menikah, lo gak boleh putusin Kana. Perlakukan Kana layaknya pacar lo. Dan yang ke dua ... gak ada sentuhan fisik." Virgo tersenyum miring, memangnya ... ada yah seorang istri yang secara terang terangan menyuruh suaminya berselingkuh?
"Rahasiain pernikahan gue sama lo dari semua orang, terutama temen temen sekolah. Tetap anggep gue musuh lo, jangan pernah berharap gue akan ngalah karna cuma karna lo istri gue, dan syarat utama yang harus lo patuhin, jangan pernah jatuh cinta sama gue," tutur Virgo dengan nada dingin.
Jatuh cinta dengan Virgo? Mustahil! "Fall in love with you? In your Dream." Tukas Rahel nada yang tak kalah dingin.
Dengan ragu Rahel membubuhkan tanda tanganya di lembar perjanjian itu.
Ceritanya ... baru saja dimulai.
🍁🍁🍁
R
ahel masih setia dengan buku astronomi pemberian Ayahnya. Cara ampuh untuk menghilangkan kesedihanya adalah membaca. Yah hanya sesederhana itu, selain menghilangkan kesedihanya, Rahel juga mendapatkan wawasan yang luas. Buku adalah jendela ilmu kan?
Sebuah susu kotak tergeletak di mejanya, Rahel mendongak melihat siapakah gerangan yang berani mengganggu fokus nya.
"Lo si cupu itu kan? Gue Deon, panggil aja Al," tunggu, Rahel sungguh tak mengerti kenapa tiba tiba cowok ini memberinya susu kotak dan memperkenalkan dirinya sendiri dengan sebuah lelucon yang sama sekali tidak lucu.
"Lo ... sinting?" ucap Rahel pada akhirnya setelah beberapa detik terdiam karena bingung.
Cowok itu tertawa seakan tak peduli bahwa di perpustakaan di larang berisik. Rahel semakin dibuat bingung, apakah ucapanya tadi ... lucu?
"Hei lo! Gak liat yah tanda dilarang berisik disini? Gak bisa baca yah?" salah seorang pengunjung perpustakaan memberikan peringatan.
Cowok itu akhirnya berhenti tertawa seraya menetralkan suaranya dengan berdeham, "gue Aldeon, bukan sinting."
"Gue Rahel, bukan cupu," tukas Rahel dengan mata yang masih fokus pada buku Astronominya.
Al duduk di samping Rahel lantas merebut buku Astronomi Rahel dengan paksa. Merasa ketenanganya di ganggu Rahel mendelik, menatap Al dengan wajah garang, "gue gak kenal sama lo. Jadi silahkan pergi, dan jangan ganggu gue!" sentaknya dengan tangan yang berusaha meraih bukunya kembali.
"Gue juga siswa di SMA Orlion, perpustakaan ini bukan punya lo kan?" tanya Al dengan wajah yang menyebalkan.
"Kalo lo gak mau pergi, gue yang pergi. Sekarang, balikin buku gue," Rahel benar benar heran, kenapa cowok yang mengaku bernama Al ini tiba tiba mengusik ketenanganya.
"Sebenarnya gue mau minta bantuan, gue lagi suka sama seorang cewe, dan cewe yang gue suka itu, tipikal cowok idamanya adalah punya otak yang luas. Jadi... gue mau lo jadi partner belajar gue. Dan lo gak boleh nolak!"
"Itu bukan urusan gue. Sekarang balikin bukunya." Rahel kembali berusaha merebut bukunya, namun lagi-lagi ia tidak dapat menjangkaunya.
"Oh jelas, ini ada urusanya sama lo. Karena kalo lo gak mau, gue gak akan balikin buku ini," Al tersenyum miring.
Rahel menatap susu kotak yang tergeletak di atas meja, "lo nyuap gue pake susu kotak?"
"Yah, bisa di bilang begitu,"ucap Al dengan tenang.
Berbagi ilmu itu baik, tanpa mengancam dan menyuapnya pun Rahel pasti menyetujuinya. Tapi karena Al mengancam, Rahel sungguh tak rela berbagi ilmu dengan laki-laki itu!
"Lo bisa ikut bimbel atau nyewa guru private, atau orang lain yang bersedia ngajarin lo. Karena gue pasti nolak permintaan lo," saat Al sedang lengah, Rahel berhasil merebut bukunya kembali. Dengan langkah cepat Rahel pergi dari perpustakaan.
"Cupu, yang menarik."
🍁🍁🍁
"Betah banget lo di perpustakaan," ejek Ravi ketika Rahel kembali ke kelas dan duduk di sampingnya.
Rahel menatap Ravi dengan serius, "lo kenal sama siswa yang namanya Aldeon?"
"Aldeon? Udah pasti gak kenal lah, emang nya kenapa? Lo pall in lop yak? Ciee Rahel akhirnya jatuh cinta! Ah potek deh jadinya dedeq rapi," Rahel memukul bahu Ravi dengan keras hingga Ravi mengaduh kesakitan.
"Sok tau lo!"
Rahel kembali mendongak ketika dua buah susu kotak kembali tergeletak di mejanya.
"Lo lagi?!" pekik Rahel. Siswa-siswi kelas XII Ipa 1 di buat heboh dengan kedatangan seorang BadBoy ke kelas Ipa, dan itu untuk menemui seorang GoodGirl seperti Rahel?
"Udah berapa kali gue bilang. Gue Aldeon, tadi lo ngira gue Sinting, dan sekarang lo ngira gue namanya Lagi?" tukas Aldeon di iringi tawa kecil.
"Oh...ini toh yang namanya Adreqon. Lo naksir sama cowok model gini? Masih gantengan dedeq Rapi kemana-mana," sombong Ravi.
Tanpa memperdulikan ucapan Ravi, Al kembali menatap Rahel, "dua susu kotak, belum cukup? Pokoknya sebelum lo bantuin gue, gue gak akan berhenti gangguin lo."
🍁🍁🍁
Semakin banyak vote dan Comment, semakin cepat aku up:")
Jangan lupa tinggalkan jejak✴
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi (Game Of Heart 1)
Novela JuvenilRahel cinta dengan luar angkasa. Tapi, ia sangat benci dengan Galaksi. Lebih tepatnya Virgo Ragalaksi, cowok arrogant berhati batu yang selalu tak ingin kalah. Dan sekarang? Rahel harus berurusan lagi dengan Galaksi karna sebuah perjodohan? Demi sa...