01 | Child

37 4 0
                                    

Sekarang kita begitu banyak tertawa
Tak apa-apa
Karena diriku dihari ini
akan baik-baik saja

Seorang anak yang tengah tersenyum
Seorang anak yang selalu tersenyum ceria
saat ku melihatmu seperti itu,
Aku terus tersenyum


~Inner Child ( V BTS )

______________________________________




Januari 2010
Daegu, Korea Selatan

Malam itu, di kota Daegu yang cukup ramai. Seorang gadis kecil berumur 9 tahun sedang menikmati perayaan tahun baru bersama kedua orang tua dan adik kecilnya yang berumur 7 tahun. Bermain kembang api dan memanggang BBQ bersama.

"Nyalain lagi Appa"

"Baiklah putra Appa"

Adik kecilnya sedang menikmati bermain kembang api bersama sang ayah. Sedangkan dia membantu sang ibu memanggang danging BBQ.

Di sebrang halaman rumah mereka terdapat sebuah rumah yang cukup besar. Namun, sepi dari keramaian. Terlihat seorang anak lelaki berusia sekitar 9 tahun sedang melihat mereka dari jendela kamarnya. Anak lelaki itu terlihat tersenyum tapi, senyum yang menyimpan kesedihan.

"Eomma...,boleh aku kesana?"

"Tentu sayang"

Gadis itu menghampiri kediaman dari anak lelaki itu. Tak lupa dia membawa beberapa lidi kembang api.

"Hai..." Sapa gadis itu dengan senyuman.

"Eohh...,hai" Jawab anak itu dari balik jendela kamarnya.

"Kau tidak merayakan tahun baru?" Tanya gadis itu.

"T-tidak" Jawabnya dengan kepala yang ditekuk.

"Mau merayakannya bersamaku?" Tawar si gadis.

Anak lelaki itu mengangkat kepalanya mendengar tawaran gadis kecil itu. Dirinya mulai tersenyum walaupun hanya tipis, tapi gadis itu masih bisa melihatnya.

"S-sebentar ya" Ucap anak lelaki itu dan pergi ke dalam rumahnya. Gadis kecil itu hanya mengangguk dan menunggu.

Tak lama, anak lelaki itu keluar rumah dengan memakai jaket tebal, dan shall yang melilit di lehernya. Tak lupa, dia memakai sarung tangan untuk menutupi tangannya. Awal tahun ini tidak terlalu dingin, bahkan bisa dikatakan hangat tapi, kenapa dia memakai semua itu?

"Ayo..." gadis kecil itu menarik lengan anak itu menuju halaman rumahnya.

Malam itu mereka habiskan dengan bersenang-senang bersama. Berharap tahun baru ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
















~~•••YMD•••~~






~~•••YMD•••~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Destiny | Kim Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang