AYANA's POV//
Mungkin kebanyakan orang berpikir negatif tentang dia, namun siapa sangka semua itu hanya argumen salah yang tak pernah terbayangkan.
Untuk kesekian kalinya ku menepis pikiran negatif itu dari pikiranku. Taehyung, pria itu apakah 'dia'?
Senyumannya, tatapannya, dan tindakannya benar-benar mirib. Apakah dia yang selama ini ku cari? Jawabannya masih belum pasti. Akan tetapi kenapa hatiku begitu nyaman ketika berada dekat dengannya.
Saat ini kami sedang berada di sebuah taman untuk menemani Mina bermain. Anak itu sangat bersemangat saat aku setuju pergi bersamanya walaupun sepertinya itu berbeda dengan Taehyung.
"Eonnie...ayo duduk di sampingku"
Aku tersenyum melihat Mina yang menawariku duduk dengannya di atas sebuah ayunan. Sedangkan Taehyung dia hanya duduk di tepi taman sambil memperhatikan Mina dari posisinya.
"Baiklah, Eonnie akan naik" aku berjalan mendekati Mina dan duduk di sampingnya.
Dia tersenyum seraya memelukku dari samping. Sepertinya gadis kecil ini sangat menyukai ku. Aku membalas senyumnya dan mengacak-acak rambut coklat berponinya dengan gemas.
"Tae Oppa!..." panggilnya.
Taehyung yang mendengar itu menghampiri kami. "Ya...,ada apa Mina?" Tanyanya.
"Tae Oppa tolong dorong ayunannya ya" pinta gadis itu.
Taehyung terlihat kaget mendengar permintaan gadis kecil itu. Aku juga terkejut, pasalkan kami berdua duduk di atas ayunan ini dan Taehyung yang akan mendorongnya. Aku sama sekali tidak enak kalau dia benar akan melakukan itu.
"Apa?...,Oppa tidak mau!...kalian itu berat!" Ucapnya dengan nada bicara yang terdengar lucu.
Aku terkekeh sedangkan Mina melipat kedua tangannya di depan dada karena kesal. "Kami tidak berat kok, beratku tidak lebih dari 15 kilo, dan Eonnie beratnya berapa?" Tanya Mina padaku.
Aduh aku juga tidak yakin dengan berat badanku. Rasanya tidak nyaman memberitahu orang lain tentang hal yang bersifat privasi seperti itu.
"60 kg...? Tanya Taehyung padaku.
Aku sontak menganya. Sembarangan sekali dia menyebutnya. Aku tau aku tidak seberat itu. Kenapa dia berpikir seperti itu, apakah aku terlihat sangat gendut?
"Hahh!...aku tidak seberat itu yaa!" Bantahku.
"Benarkah? Tapi kelihatannya kau lebih berat dari itu" ucapnya.
"Jadi kau bilang aku gendut!"
"Aku tidak bilang kau gendut"
"Beratku hanya 45 kilo saja, kau tau!"
"Aku tidak yakin"
"Ishh...,aku tidak bohong!"
"Benarkah?"
"Iya, apa perlu aku buktikan?!"
"Tidak usah, sudah terlihat juga kok"
"Ishhh!!...kau ini menyebalkan sekali Kim Taehyung!" Gerutuku.
Kesal, itulah yang kurasakan sekarang. Bisa-bisanya si Alien itu mengira aku gendut. Aku yang tak bisa menahan kekesalanku akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka berdua. Aku sangat kesal.
"Eonnie!...mau kemana?" Tanya Mina padaku.
Aku sama sekali tidak mempedulikan pertanyaan yang di lontarkan Mina padaku dan memilih segera pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Kim Taehyung
FanfictionTerpisah karena takdir, dan bertemu juga karena takdir. Tiada siapapun yang bisa menentang takdir tuhan. Semua telah tertulis dan tersusun rapi di dalam lembaran takdir kehidupan. Kita sebagai pembaca hanya perlu menyimak dan menunggu sampai sang t...