Bruakk suara pintu yg di dobrak kencang"Mana hutang mu "ujar salah satu bodyguard berbadan besar itu.
"Maaf aku masih belum punya uang pak kasih kami waktu beberapa minggu lagi"ujar seorang lelaki tua ronta itu.
"Tidak ada waktu lagi kaw sudah menunggak 4 bulan ini"ujar bodyguard itu kencang ingin menendang lelaki tua itu.
"Ayahhhhhhhh suara kencang gadis cantik nan imut itu"wajah imut kesya mampu menbuat lelaki muda yg sedari tadi diam itu serasa tertarik dengan kesya.
"Kenapa kalian melakukan ini apa salah ayah ku"ujar kesya gentir melihat bodyguard berbadan besar itu.
"Ayah mu memiliki hutang padaku dan dia tak dapat menbayar nya"kali ini yg angkat bicara adalah kevin bos mereka,menbuat para bodyguard itu nganga.
"Apa, Yah benarkah kau memiliki hutang,"kesya tampak terkejut.
"Kalian tak akan dapat menbayar hutang ayah mu itu hanya dengan satu cara ayah mu dapat menbayar nya dengan menjualmu padaku"ujar kevin dengan sebuah senyuman smirk.
"Yah ambil saja dia asalkan itu dapat menbayar hutang ku "ujar alex ayah kesya tanpa adanya suatu rasa bersalah.
"Ayahh "suara kesya nampak getir dan bergetar.
"Kalian masukan dia kedalam mobil "perintah kevin.
.....
"Jangan sampai kau menyesal sudah menjual anakmu padaku"ujar kevin dingin.
"Ambilah dia juga bukan anak kandung ku dia hanya seorang anak yg ku pungut"
"Baiklah mulai sekarang kau tidak ada hubungan nya dengan dia"ujar kevin lalu pergi dari rumah itu.
........
"Huammm ini dimana"ujar kesya sambil melirik kiri kanan dia sedang berada di kamar king size.
"Sudah bangun baby"ujar kevin dengan suara pelan namun menyeramkan bagi kesya.
"Kau knp aku disini ayo pulang kan akh kerumah ku"ujar kesya menatap sengit kevin.
"Apakah kau amnesia baby,bukan kah ayah mu telah menjual mu padaku sekarang kaw adalah milik ku"ujar kevin dengan senyum smirk itu.
"Aku bukan barang yg dibeli TAU"teriak kesya.
"Jangan berteriak dihadapan ku jangan sampai aku marah hanya karna itu baby"suara kevin mampu menbuat nyali kesya menciut.
"Lalu kenapa kau mebeli aku "
"Hanya tertarik saja dengan mu"ujar kevin dengan tatapan maut.
..........
"Ayo ikut dengan ku kita makan malam ujar kevin lembut.
"Mmm apakah aku masih bisa sekolah aku masih anak SMA kelas 2"ujat kesya dengan suara pelan mungkin dia masih takut dengan perilku kevin padanya.
"Tenang saja semua kebutuhan mu akan aku penuhi asalal kan kamu mau menuruti 1 permintaan ku"ujar kevin.
"Permintaan apa "jawab kesya."aku akan menberitahahumu saat kau lulus SMA."ujar kevin
"Baiklah aku akan menurutinya"ujar kesya dengan senyum imut.
"Senyum ini hanya milikku ingat ujar kevin sambil memegangi wajah imut kesya.
Blusss"wajah kesya seketika memerah padam
"Wajah mu merah apakah kau demam atau apa "ujar kevin sambil menyunggingkan senyum smirk jahat itu.
"Tidak aku mau makan saja"ujar kesya menunduk menunjukkan kesan imut pada kevin.
"Imut"ujar kevin melanjutkan makan nya.
............
"Aku tidur dimana"ujar kesya dengan mata mengantuk.
"Tidurlah di kamar ku ini ayo"ujar kevin
"Kenapa aku harus satu kamar dengan mu kita tidak menikah mana bisa"ujar kesya tak terima.
"Hmm tenang saja aku takkan melakukan hal macam-macam "
..........
Saat ini kesya tak dapat tidur dia sangat gelisah entah karna apa "kamu kenapa ujar kevin melihat tingkat laku kesya .
"Aku tak bisa tidur "
"Sini aku peluk agar kau tidur nyenyak ujar kevin sambil mengelus kepala kesya hingga tertidur lelap "tidur yg nyenyak baby nice dream ucap kevin hingga akhirnya menyusul kesya ke alam mimpi.
..........
"Huaammmm ujar kesya "aduh kenapa dia sangat tampan "kesya masih tetap menatapi wajah kevin yg tertidur damai."Sudah puas menatap wajah tampan ku itu"suara bariton yg khas bangun pagi itu.
"Ahk mana ada aku menatap wajah mu"ujar kesya salah tingkah berjalan ke kamar mandi
"Ck ck dia begitu imut kalau salah tingkah menbuat ku salah fokus saja "ujat kevin berjalan ke kamar mandi bawah sekarang hidup kevin lebih berwarna dengan adanya kesya dalam hidup nya.
"Tttuan kenapa ke dapur tuan "ujar bibi yg sedang memasak .
"Kamar mandi ku lagi dipake kesya aku juga harus cepat makanya aku mandi disini bi" ujar kevin berjalan masuk kamar mandi .
"Aduh sejak kapan tuan kevin berucap lembut ,aigo mungkin tuan sedang kerasukan lagi ,husss aku ngomong apa ngawur kamu siti"monolog siti dalam hati nya.
.........
Selamat pagi semua heboh kesya sampai di meja makan kesya sudah lengkap dngan seragam SMA nya "aigo kamu itu make dasi yg bener dong kayak gini "ujar kesya sambil menperbaiki dasi kevin yg miring."masa anak sma lebih jago sih"ujar kesya bangga."Cocok bat sih jadi istri aku"ujar kevin menatap mata manik indag kesya.
"Siapa juga yg mau nikah sama kamu,sana nikah sama tante2 aja"ujar kesya sambil menjulurkan lidah nya menbuat kevin menganga tak percaya .
"Aigo dari mana mahluk seperti mu pantas untuk di lestarikan jarang2 punya orang kayak kamu"ujar kevin sambil melanjut kan makan nya.
"Aku tak peduli yg penting aku masih jadi cewe cantik imut seksi modis lagi"ujar kesya bangga.
"Pede mampus "
"Biarin"
Perdebatan kecil itu masih berlangsung sampai mereka selesai makan.Hehehe segitu dulu mumet nih otak cape ngetik juga see you
Pliss voment nya 😚😁
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Humor"Mulai sekarang kamu adalah calon istriku"ujar kevin menatap keysa. "Haaa kau ajushi tua mesum ,mana mau aku jadi istri mu Never"ujar keysa sengit