~~~lima~~~

173 11 1
                                    

"Ehem"ujar seorang pria."Eh oppa tampan,kok bisa ada disini sih ngggak nyangka aku ajushi makasih dah ajak oppa tampan ku"ucapan keysa malah menbuat kevin menatap nya horor.

"Katakan sekali lagi,"ujar kevin marah dengan penekanan.

"Hehehe nggak deh ajushi tampan ku tetap lebih ganteng,tapi sikit ujar kesya dengan nada imut.

"Saraf lu key ,ajushi lo lebih tampan dari ni cowo deh"ujar diana yg menbuat kevin bangga.

"Kek gini dong bikin orang senang bukan malah bikin marah2 "ujar kevin.

"Heheheh kalo gitu ,kapan kita pergi ke parisnya sih ujar keysa mengalihkan pembicaraan karana sudah di pojokkan oleh ajushinya dan sahabat nya itu.

Karna sikap gercep nya keysa kepada bryan menbuat kevin lebih posesif padanya buktinya kevin selalu membuat duduk kevin duduk di samping nya agar tak berdekatan dengan bryan.

Skip kesya dan diana udah pada bocan (bobo cantik)
"Vin segitu cemburu nya lu sama gue"ujar bryan terkekeh.

"Yah lo lihat dong apa yg dia lakuin ke elo gercep banget sambil bilang oppa2 segala kan kesel gw ,gw aja masih lebih muda dari lo 2 tahun."ujar kevin sinis.

"Sans ae mukanya gausah nyeremin gitu pantas si key bilang lu ajushi tua"

"Seneng lu upil kuda,bahagia di atas penderiataan org lain lu"

"Wkwkwkkwkw btw kalo nanti kita kerja $iapa yg temenin calon istri lo"

"Yah makanya gw suruh dia bawa temen ,biar nggak kesepian ae dia disana"

"Nanti di sana lo nggak usah ngomongin keysa di depan gw lagi bosen gw nengok curhatan nya elo tiap hari bukan nya beda topik tapi tntng keysa mulu tiap hari"ujar bryan seperti minta tolong.

"Mo gimana lagi ong gua udah suka sama ni bocil."

"Wkwkwkkw jadi sugar daddy dong"

"Lo pernah nyium sepatu gua nggak,sini biar lu rasaain enak nga sepatu gw "

"Hehe face dah"ujar bryan sambil menaikkan 2 jarinya.

________

"Baby bangun dah nyampe"bangun  kevin pada keysa.

"Ahk dah nyampe yah ujar keysa dengan suara berat kash orang bangun.

"Udah ayok"

-,-Setelah sampai di hotel-,-

"Kev lu satu kamar sama gw aja yh "ujar bryan.

"Nggak ahk gw satu kamar sama keysa tau"

"Tapi lu berdua blm kawin, apalagi nih cewe satu tidur sendiri gitu"

"Iya ajushi gimana klo aku tidur sama diana aja ,kasian dia nggak ada teman"ujar keysa

"Sekali nggak yh nggak aku nggak bisa tidur klo nggak peluk guling empuk "ujar kevin manja

Dan final nya kevin menang juga,sekarang mereka jadi 3 kamar.

$kip makan malam.

Di hotel mereka makan dengan damai yah pasti ditemani candaan kecil di meja makan.

Keesokan harinya

"Kita mau kemana nih "ujar kevin"soal nya besok kami ada meeting.dan banyak urusan lagi disini"lanjut nya.

"Gimana kalo di disneyland aja biar seru,main salju gitu"ujar heboh keysa.

"Iyah bagus tu key"

"Yaudah kita  kesana aja bryan lo ikut nggak "

"Ikut lah "ujar bryan diakhiri senyuman.

_____

Seharian penuh mereka bermain tertawa bahagia.Tapi mereka tidak tahu kalo beberapa orang telah mematamata i mereka dengan sebuah senyuman devil itu."tertawa lah sepuasnya nantikan kematian mu keysa.

Oke aku dah mau mulai konflik nya nih happy reading semua





HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang