"Aigo aku sudah sangat cape ajushi aku kekamar mandi bentar yah"ujar kesya memegangi perutnya.
"Oh ya "ujar kevin.
"Gua temenin lu yah key "ujar diana hendak ikut.
"Ya elah gua bukan anak kecil yg harus dijaga2 kali"ujar key lalu sedikit tertawa lalu pergi kearah kamar mandi.
"Astagah huh lega akhirnya"ujar keysa selesai dari kamar mandi.Tiba-tiba ada seseorang yg menbekap mulut nya.
Buffff ahkk seketika kesadaran kesya pun menghilang seseorang disana tersenyum smrik.
_______
"Diana si keysa kok lama bat sih"ujar kevin kawatir"ini udah hampir 1 jam dia pergi masa di toilet hampir 1 jam kita samperin gih"lanjutnya.
"Iyah oppa ayo kita cari dia ujar diana pergi kearah kamar mandi.
"Kajja"ujar kevin dan di ikuti bryan di belakang nya .
____
Setelah lamanya mencari2 kebradaan keysa
"Astaga dia kok nggak sih"gerutu diana."Arakkk dimana dia apa dia kabur"prustasi kevin.
"Ayo kita cari saja kalian ini menggerutu saja bisanya ."suara bariton bryan.
$etelah sekian lama mereka mencari cari namun tak kunjung datang.
"Astaga kenapa aku tak berpikir sampai situ"bodoh diana.
"Apa kah tau dimana dia"
"Oppa pergilah dulu aku akan mencarinya"usir diana .
"Tidak bisa aku haru ikut saya nggak mau terjadi apa2 kpd keysa."UJAR kevin penuh penekanan.
"Itu sebuah rahasia berjanjilah oppa jan katakan pada siapapun "ujar diana.kevin dan bryan hanya menganguk2 saja.
"Aku dan keysa adalah anggota mafia gelap di paris ini dulu ketua mafia kami menyukai keysa namun di tolak mentah2 oleh keysa dan karna keysa tak tahan kami pun menerima rekrut dari mafia terbesar di dunia sekarang pangkat keysa sudah tinggi jadi dia bisa bersantay tidak seperti anggota lainnya.Hingga disekolah kami datang murid baru ternyata itu adalah ketua mafia dan dia memiliki rencana untuk menbunuh keysa mungkin sekarang ada di markas mereka yg ada di paris ini."ujar diana takut.
"APA"kaget kevin dan bryan."lalu dimana markas mereka yg sekarang katakan padaku aku akan menjemput nya"teriak kevin.
"Ayo pergi kemarkas kami aku akan melacak keberadaan kesya"ujar diana.
_______
Setengah jam diana melacak keberadaan keysa"oppa ini aku sudah melacak nya dan bebrapa kamera nya aku sudahhack.
"Nah itu kesya bukan " teliti kevin melihat monitor layar itu.
"Iya"mereka pun melihat kejadian disana .
€_____€
Diruangan nan gelap itu keysa pun menbuka matanya"sudah bangun "suara bariton nan dingin itu menbuat hawa dingin semakin berasa.
"Hehehhe sepertinya kau menepati sumpah mu untuk menbunuh ku erix yg terhormat "ujar keysa dengan senyum smirk tanpa rasa takut.
"Sepertinya juga kau sudah siap pergi keneraka yah"sengit erix.
"Uff kenapa dari tadi kau belum menbunuh ku,Ayolah hanya dengan menggerakan pistol itu aku akan MATI "ujar keysa,dibalik itu kevin yg sedang melihat apa yg terjadi disitu"hey knpa dia ingin mati seperti itu "protes kevin"oppa sabarlah keysa itu memiliki 1001 macam taktik untuk bertahan hidup.
.Back.
"Mudah untukku menbunuh mu "getir erix mengarahkan pistol ke arah keysa,tapi dia tidak tahu bahwa tangan keysa sudah lepas dari talinya itu.
"Aigo tangan mu kenapa bergetar begitu apakah kau takut "ujar keysa.
"Mana mungkin aku,,dorrrrr"
Wkwkwkkwk lama nggak up kwkwkw
Happpy reading semua
Voment nya please.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Comédie"Mulai sekarang kamu adalah calon istriku"ujar kevin menatap keysa. "Haaa kau ajushi tua mesum ,mana mau aku jadi istri mu Never"ujar keysa sengit