Sekarang ini kevin sedang mengantar kesya ke sekolah nya " aduh harusnya itu nggak usah di gerbang tau"ujar kesya melirik kevin namun kevin malah keluar dan menbukakan pintu untuk kesya
"Wah siapa lelaki tampan itu"
"Aigo dia adalah suami masa depan ku"
"Astagah gua nggak mimpi kan "
"Cinta ku telah datang"
"Lebay bat sih lu"
Begitulah suara suara bisikan para murid sma yg melihat betapa tampan nya kevin.
"Aduh sudalah sana pergi aku akan masuk ke kelas ku ujar kesya lari terbirit birit.
"Dadah aku pergi dulu baby ujar kevin sambil melambay kan tangan dan segera masuk ke dalam mobil.
.........
"Anjir tu cowo siapa nga elu key ujar diana sewot banget "itu pacar lo yah ganteng bat sumpah buat gua aja yah key""Nggak itu paman jauh gua" ujar kesya tanpa minat jujur dia tidak terlalu suka dengan kevin.
"Aduh kalo gitu minta no WA nya dong"ujar diana penuh harap."no wa nya gua nggak punya ,ujar kesya dingin.
"Ih pelit bat sih sama sahabat sendiri."
"Kalo nggak percaya noh lihat hp gua kalo ada yg namanya kevin"ujar kesya sambil menjulurkan hp nya ke arah mata diana.
"Eh buset nggak usah kemata gua juga bambang."ujar diana sewot.
Tring tring suara bel yg mengema di SMA pelita yg menbuat keinginan diana terhentikan.
........
"Drtt drttt"suara dering ponsel kesya."ya Ini siapa "ujar kesya menyapa seperti biasa selalu ramah.
"Apakah kau tak mengenali ku lagi baby"ujar kevin dari sebrang sana.
"Woh ajushi mesum"kaget kesya"Hmm apakah kau sudah menbuat nama panggilan padaku baby"ujar kevin.
"Dari mana kau mendapat kan no hp ku ajushi "ujar kesya dengan nada kaget nya
"Tadi malam aku menyimpan no mu baby"ujar kevin dari sebrang sana.
"Kenapa tak ijin padaku sih ajushi harusnya bilang dulu kek biar nggak kaget aku nengok no baru"ujar kesya menggebugebu.
"Hehehhe kamu lucu sekali si baby pen cium tau "ujar kevin dengan sedikit nada tertawa.
"Yak kenapa kau sangat mesum ,lagi pula kenapa kau menelpon kj ajushi"
"Nanti yg menjemput mu adalah supir dan mengantar mu ke kantor ku"
"Woh kenapa aku harus kekantor mu ajushi"ujar kesya.
"Aku tak terima penolakan baby"
"Oh baiklah aku akan kesana"
..........
Setelah menempuh jarak yg cukup jauh akhirnya kesya pun datang kekantor besar milik kevin itu"Wah kantor ajushi itu besar sekali "ucap kesya merasa kagum.
"Bu ruangan pak Kevin mana nya"ujar kesya ramah namun di balas ketus oleh resposyonir itu.
"Apa urusan mu dengan pak kevin hoe"ujar cewe itu hampir menbentak.
"Yak aku hanya menanyakan dimana tempat nya kenapa kau malah meneriaki ku "teriak kesya kejadian itu tak luput dari penglihatan seorang laki laki tampan yg melihat kejadian itu sedari tadi.
"Ada apa ini kenapa kalian berantam di lobi"ujar lelaki itu dengan tatapam hangat khas milik nya.
"Papaak bryan dia menbuat masalah disini pak jadi aku ingin mengusirnya"
"Pak aku hanya ingin bertemu dengan pak kevin saja tapi tante ini malah meneriaki ku"adu kesya pada bryan.
"Woh kamu mengenal kevin "ujar bryan .
"Iyah"
"Kalau begitu aku akan menemani mu kesana "ujar bryan dengan tatapan hangat.
"Ya oppa " ujar kesya dengan senyuman.
"Ehemm suara deheman yg sangat seram
"Oh vin ini siapa mu ujar bryan
"Dia calon istriku jadi jangan pernah menggodanya karena saat dia tamat sma kami akan menikah"ujar kevin yg mampu menbuat kesya mengaga.
"Oh sayang sekali gadis cantik imut ini ternyata sudah punya calon suami "uajr bryan dengan wajah sok sedih.
"Ajushhi"belum sempat kesya berbicara kevin telah menarik kesya ke ruangan nya.
......
"Wah bagus sekali namanya kau sebut oppa dan aku ajushi bahkan aku lebih muda darinya baby"ujar kevin tak terima.
"Emang ajsuhi itu muda tapi oppa tadi lebih tampan dan seksi"ujar kesya sambil melipat tangan nya.
"Ingat baby kamu itu calon istri ku"ujar kevin
"Woh mana mau aku jadi istri mu ajushi mesum"sarkas kesya.
"Ingat saat aku mengatakan 1 permintaan maka ini adalah permintaan ku rencana aku ingin menbuat mu jatuh cinta padaku terlebih dahulu tapi sekarang itu lebih baik aku katakan"ujar kevin panjang lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Umorismo"Mulai sekarang kamu adalah calon istriku"ujar kevin menatap keysa. "Haaa kau ajushi tua mesum ,mana mau aku jadi istri mu Never"ujar keysa sengit