~~Empat~~

172 9 0
                                    

"Kesya pop*)

Sejak saat aku beradu mulut dengan erix aku tak pernah lagi berpapasan dengan nya melirik ku pun dia enggan.

Yah aku sih bodoamat aja aku juga tak terlalu peduli dengan ancaman erix,saat ini aku lebih sering mempertahatikan ajushi tampan ku heheh aku jadi sering menyebutnya ajushi tampan.

Author pop

"Ajushi ayo masakkan aku makanan yg enak perutku lapar "ujar kesya sambil memegangi perut nya yg sakit .

"Astagah perut mu kenapa?Apakah sakit baby?ayo kerumah sakit "ujar kevin panik.

"Aigo ajushi aku hanya datang saja dan butuh banyak energi,makanya masakkan aku banyak makanan nee"

"Datang ??ujar kevin bingung.

"Mmm itu haid"ujar kesya malu.

"Oh sakit yah ujar kevin.

"Ajushi masakkan yah"ujar kesya dengan imut.

Sekitar 20 menit berlalu kevin sudah siap dengan makanan yg simpel yaitu Omelet telur gulung nya.

"Aigo sepertinya enak makanan nya oppa"ujar kesya tanpa sadar.

"Apa ucapan kan sekali lagi baby "ujar kevin menggoda kesya.

"Nothing tidak ada pengulangan ajushi,ayo makan kayak nya makanan nya enak nih"ujar kesya sambil tersenyum berbinar.

"Makan yg banyak nee,biar cepat besar dan langsung nikah sama ku baby "goda kevin.

"Idih najis emang siapa yg mau nikah sama ajushi mesum ,nggak yalah aku tu cocoknya sama si song jongki ,lee min ho mana cocok aku sama ajushi"ujar kesya bangga.

"Cih mereka aja nggak kenal sama kamu"sindir kevin.

"Yah nggak papa biarin jadi suami online aku"ujar kesya sambil mengunyah makanan nya.kevin menarik tangan kesya lalu

Chupp kevin mengecup bibir kesya sekilas
"AJUSHI MESUM ,ih the first kiss itu ihkk Ajushi lucnat "Teriak kesya marah.

"Yah kan aku itu calon suami mu baby ,pastinya aku lah yg membobop mu pertama kali"ujar kevin mesum.

"Dihh jijik ajushi mesum jelek lagi"ujar kesya sambil menjulurkan lidah nya.

"Mesum gini tetap jadi suami kamu juga kan baby"ujar kevin mengedipkan sebelah matanya.Akhirnya mereka ketawa bersama.
______

"Baby kamu mau nggak kia pergi jalan jalan ke paris "ujar kevin."lagian aku ada urusan pekerjaan kita sambilan liburan kamu bisa ajal teman kamu"ujar kevin.

"Dih modus nih ajushi,tumben baik bat "ujar kesya menyelidik.

"Ya elah lu ma baik salah jahat salah"ujar kevin.

"Yaudah aku juga udah pen bat liburan ajushi ku"

"Heheh kamu paking2 dulu sana masukin baju2 kamu sama kalau kamu mau ajak teman kamu yah"ujar kevin mengusap pucuk kepala keysa.

_____

Diana si anjing😑😝

Njay lu bisa nggak besok
kita liburan

Anjir asek bat dong pas
gua juga lagi mumet otak
Pen represing

Yodah lu ikut yah
paking barang sana


Kesya pov

Anjir bahagia bat gua bukan cuma karna mo liburan tapi sikap ajushi tampan ku yg sangat baik dan sangat mencintaiku ,hatiku memang sudah menyukai nya tapi aku belum tau aku mencintai atau tidak (aku akan belajar mencintai).

Sekarang nih gw mau paking2 barang dulu cus liburan ke paris 1 minggu ke depan"ucapku dalam hati sambil menbereskan pakaian ku.

_____

"Baby dimana teman mu sebentar lagi pesawat kita akan sampe "ujar kevin sambil menutup kaca mata hitam nya.

"Nah tu dia ,Din sini"teriak kesya.

"Key ,ah oppa tampan "kejut diana."njir key lo nggak bilang kalo oppa tampan lu ikut kalo nggak gue dah datang dari tadi "ujar diana.

"Mlz gua sana2 jan dekat dekat calon suami gua itu"sewot keysa karna tak terima kevin hampir di peluk oleh diana.

"APA"teriak diana."Dulu lo bilang paman jauh loh na ini kok jadi calon suami nya elo sih "sewot diana.

"Key kamu cemburu yay baby "

"Iyalah ong aku tu dah cin eh nggak 2 mana mungkin aku suka sama ajushi tua."ujar keysa dan sampai salah tingkah.

"Nggak usah bohong sayang aku sudah katakan bukan aku mencintai mu"bisik kevin ke telinga keysa.

"Ehem " ujar seorang pria.

_______
Happy reading jeyenkkkkk

Voment plisssss

Pasti up kok rajin banget malahan

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang