Kamu....

15 3 2
                                    

"Aneh! Perempuan itu selalu menggangguku melalui chat dengan iklan konyolnya... Tapi dia unik" - DeanoGernanda

    Mohon maaf ya teman teman kalau nama dan judulnya aku ganti.. Karena dulu itu adalah sosok masalalu aku jadinya aku malas untuk mengenangnya makanya aku ganti teman teman... Tapi cerita dan kisah cinta yang uniknya akan sama lho...

Yuksss simak bareng bareng lagi!!

" Eh tunggu dulu! Lo siapa? Main mendekat ke arah Ayu" Tanya Prita menghadang Deano yang hendak menghampiri Ayu.

"Gue ada urusan penting sama dia" Balas Deano ketus.

"Urusan penting apa harus sampai menghampirnya?...." belum selesai Prita berkata Deano sudah menarik Ayu dan membawanya pergi. Sedangkan teman tim Deano yang sedang menikmati makanan juga ikut tercengang dengan tingkah Deano. Sedangkan Rans hanya terdiam dan Prita seperti melihat mereka berdua dengan penuh kebencian.

Deano terus menarik tangan Ayu hingga sampai di toko es krim yang lumayan sepi tetapi es krimnya cukup enak. "Aduhh" Ayu mengeluh saat tangannya sudah sakit karena genggaman Deano yang sangat erat. "Kenapa?" tanya Deano basa basi.

"GPP" ucap Ayu gugup.

"Sini biar gue cek tangan lo" Deano menggenggam lembut tangan Ayu. Sedangkan Ayu hanya terdiam sambil menatap dalam wajah Deano yang begitu manis baginya. "Masih sakit?" tanya Deano setelah mengobati tangan Ayu. Ayu hanya terus terdiam sambil menatapnya.
"Hey!" Deano berbicara sangat keras sehingga membuat Ayu terbangun dari halusinasinya itu.

"Oh iya udah enggak kok" Ayu langsung memegangi tangannya dan tersenyum sambil menunduk. "Hmm ada apa narik gue sampai kesini? " Lanjut Ayu.

"Waktu itu gue sempet belum bayar jus yang gue pesen itu jadi sekaranf gue traktir lo es krim" ajak Deano.

"Hmm ya" ucap Ayu gugup dan menundukkan kepalanya.

"Suka rasa apa?" tanya Deano.

"Gue cari rasa cappucino di tambah chocochips di atasnya ya" jawab Ayu.

"Selera kita sama ternyata cuma gue gak suka pakai topping" ucap Deano yang membuat Ayu tersenyum sendiri.

"oh ya" ucap mereka bersamaan membuat hati Ayu semakin mendentum keras.

"Duluan aja" ucap Deano.

"Hmm saat itu..." belum selesai Ayu berucap Deano sudah mendahuluinya.

"Gue gak suka di kirimi pesan isinya diskon semua,, gue udah punya komputer di markas bahkan sangat banyak. Jadi gue ke warnet saat itu hanya sedang stress" kata Deano dan ia pun melanjutkan kata katanya kembali "jadi jangan kirimi gue pesan itu lagi dan gue tebus sekarang dengan traktir es krim oke?"

"oh ya oke"

♥♥♥♥♥

Setelah es krim pesanan mereka selesai mereka langsung berjalan pulang dan melewati taman. Ayu sangat suka es krim cappucino hingga membuat di sekitar bibirnya menjadi berantakan terkena es krim.

Cewek unik ~ batin Deano.

Mereka berjalan berdua tetapi keadaan sangat hening karena mereka tak tahu harus berkata apa apa. Sesaat mereka berjalan beberapa langkah lagi Prita datang dari arah belakang mereka. Dan dengan posisi tangan yang di kepalkan, Prita langsung berteriak memanggil nama Ayu.

"Ayy!!" Panggil Prita dengan wajah yang sangat kesal. Ayu yang mendengar panggilan itu langsung menoleh ke belakang diikuti dengan Deano.

My boyfriend Is a GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang