↪Cinderella and Her Prince↩
↪Fifth↩Pangeran Jeon dan Cinderella berjalan beriringan, menikmati semilir angin hutan yang menyejukkan tubuh. Cinderella sesekali mencuri pandang pada Pangeran Jeon yang tampak lebih tampan dari sebelumnya.
"Um... Jika aku tidak lancang, aku ingin bertanya sesuatu padamu," ujar Cinderella memecah keheningan.
Pria yang masih menyamar dengan mengenakan pakaian rakyat jelata itu pun menoleh beserta seulas senyuman pada Cinderella. "Tentu saja boleh. Kau ingin bertanya apa?"
"Mengapa kau menyamar menjadi rakyat jelata seperti ini? Apa ada sesuatu yang sedang kau cari tahu?"
Pertanyaan Cinderella membuat jantung Pangeran Jeon berpacu lebih cepat dari sebelumnya. "Aku... sedang mencari sedang mencari penyihir yang membuat ayahku ketakutan."
"Kau mengingatkanku pada ayah. Beliau juga pernah mencari seorang penyihir yang selalu meresahkan ibuku, lebih tepatnya ibu tiriku. Ayahku memang bisa membunuh penyihirnya, tapi beberapa hari kemudian, ayahku tewas. Orang-orang bilang, bahwa ayahku terkena kutukan, dan aku pun kena imbasnya," kata Cinderella sembari menatap langit cerah siang itu. Sesekali ia mengembuskan napasnya kasar.
"Maksudmu... kutukan itu ada pada matamu?"
Cinderella mengangguk lesu. "Padahal, ibu berkata bahwa kutukan ini akan hilang jika ayahku tewas, sebab ibu bilang ayah yang membawa kutukan itu padaku. Tapi, sejauh ini kutukan pada mataku belum juga hilang."
Setelah mencerna perkataan Cinderella, Pangeran Jeon pun menemukan keanehan.
↪To Be Continue↩
Sudah lama mereka tidak menyapa kalian, ya?
Seperti biasa, cerita di atas dipersembahkan untuk Pjm_Will
Selamat karena telah mendapatkan cover gratis dari Princess Seul!♥
Ada bingkisan kecil untukmu, silakan dilihat.
Maaf jika kurang indah. Tapi, semoga suka ya 💙💙💙
Sampai jumpa di pertunjukkan yang akan datang!
06-05-2020,
Blue
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
RandomSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...