Cinderella and Her Prince
↪First↩Pria berwajah tampan itu terus menatap lekat ke arah Ciderella. Sedari tadi, matanya seperti enggan bergulir sedikitpun ke arah lain, hanya ingin menatap Ciderella.
Baju kebangsaan yang selalu ia banggakan, kini tidak melekat di tubuh tinggi itu. Hanya terlihat pakaian sederhana yang— cukup lusuh dan pas untuk dijadikan lap di rumahnya— ia kenakan saat ini.
"Kau tahu siapa nama gadis itu?" tanya Pangeran Jeon— sembari menunjuk Cinderella— pada salah satu pengawalnya yang berpenampilan tidak jauh beda dari sang Pangeran Negeri Swan, Pangeran Jeon.
"Jika hamba tidak salah, nama gadis itu adalah Cinderella, Pangeran." pengawal tersebut terus menundukkan kepala, tidak berani menatap sang tuan yang berdiri dengan gagah berani di hadapannya.
"Bagaimana jika aku mencintainya?"
"Mengapa aku baru melihatnya? Ia terasa asing bagiku," ujar Pangeran Jeon dengan mata yang terus memperhatikan segala pergerakan dari Cinderella.
"Menurut rumor yang beredar, gadis itu mempunyai kelebihan yang aneh. Ia bisa melihat aura orang lain hanya dari matanya saja. Dan biasanya, orang yang terlalu lama menatap mata Cinderella, akan mendapatkan kutukan. Gadis itu—"
"Omong kosong macam apa itu? Cinderella bahkan terlihat sangat menawan, ia tidak terlihat seperti yang kau ucapkan barusan."
"Pangeran, janganlah Kau men—"
"Ya, kau benar. Aku akan mendekatinya."
↪To Be Continue↩
Pertunjukan singkat di atas ditujukan untuk emaknyarenjun.
Pertunjukan Cinderella dan Pangeran Jeon akan terus berlanjut hingga pemesan terakhir pada bagian satu ini.
Ingin melihat bingkisan manipulasi dari Princess Seul untuk emaknyarenjun?
Maaf, karena asap hitamnya tidak terlihat di sana :" karena latarnya gelap, dan baju jeno juga gelap. Hehehe, tapi, semoga suka dengan bingkisan tidak sempurnanyaa💙Terima kasih sudah bersedia membeli tiket untuk pertunjukan Cinderella, jangan lupa untuk berkunjung lagi ketika part dua telah dipublikasikan.
p.s. jika sudah mendapat 6 tiket pertunjukan, maka kamu bisa menggunakan enam tiket itu untuk memesan cover gratis! Jadi, kumpulkan tiketnya yap!
Salam hangat,
Princess seul
26-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
AlteleSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...