↪Beauty and the Beast↩
↪5th↩"Psstt! Nona! Kenapa kau ada di sini?" suara yang entah berasal dari mana itu membuat Belle merinding ketakutan. Ia terus menatap ke seluruh penjuru ruangan, berusaha mencari asal suara tadi.
Perhatiannya jatuh pada sebatang lilin yang menancap sempurna di tempatnya. Lilin itu terus bergerak, seakan memberitahu Belle bahwa ia adalah sumber suara tadi.
Gadis itu terkejut. Ia mundur beberapa langkah dan berusaha menajamkan pengelihatan, apakah ia salah melihat? Tapi lilin itu benar-benar bergerak dan memliki mata juga bibir.
"K-kau ... bisa berbicara?" tanya Belle memastikan sekali lagi.
Lilin yang tersimpan di atas meja usang tadi kemudian berjalan, dan turun dari atas meja dengan bantuan taplak- yang turut bisa bergerak- untuk menghampiri Belle. "Tentu saja bisa," jawab si Lilin dengan sombong.
Kemudian, setelah cukup lama mereka berbincang, Belle dan Si Lilin Ajaib itu semakin dekat, seakan mereka telah berteman lama. "Kau tahu kenapa pangeran Beast bisa menjadi seperti itu? Asalnya, dia adalah pria tampan yang disukai semua perempuan."
"Tidak tahu. Kenapa?"
"Dulu, dia berani membunuh kedua orang tuanya. Aku tidak tahu penyebab sebenarnya, namun-" Lilin itu sedikit memajukan bibirnya ke telinga Belle, lalu ia melanjutkan kalimat yang belum rampung. "Semua barang di istana ini berkata padaku bahwa Pangeran Beast benci karena terus mendengar perdebatan kedua orang tuanya."
Lilin bermata lebar itu menjauhkan kembali bibirnya. "Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, karena saat itu aku selalu berdiam diri di kamar pangeran. Jadi aku tidak melihat kejadiannya."
Jadi ... itu alasannya Pangeran Beast pergi begitu saja setelah mendengar perkataan Belle di kamar tadi?
Maap ini promosi terselubung. Ayo dukung cerita aku yang Guardian Angel, itu aku ikut sertakan ke lomba nulis gituuu. Aku harus nyari dukungan sebanyak-banyaknya, jadii mampir dan jangan lupa vote dan komen yaa. Terima kasii❤❤❤
Haloo Jnurpriyanti18! Cover pesenanmu sudah jadiii, silakan cek preview di bawah ini.
Semoga sesuai ekspetasi ya kaaak. Hehehe, aku gak tau kenapa suka sama cover ini hmmmmmm. Semoga kakak juga suka yaa.
Mau diambil? Pastikan sudah melakukan rules dan payment dengan baik dan benar. Jangan lupa juga buat vote dan komen dulu part ini.
Terima kasih sudah memesan!💙💙💙
30-06-2020,
A
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
AléatoireSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...