↪ Beauty and the Beast↩
↪6th↩Hujan jatuh membasahi setiap bagian di hutan sepi ini. Belle sedari tadi sibuk berusaha membuat api di perapian tidak padam. Suhu istana lebih dingin dari biasanya, sedangkan baju Belle membuat gadis itu semakin merasa kedinginan.
Ia ingin berganti pakaian, namun saat kabur dari rumah, Belle lupa tidak membawa semua pakaian miliknya. Mengingat itu, membuat gadis berambut panjang tersebut semakin merasa kesal.
Lilin yang sedari tadi setia menemaninya itu hanya bisa melihat Belle tanpa ada tindakan apapun. "Kenapa Nona tidak mengambil selimut saja?"
"Memang Pangeranmu itu mau meminjamkannya padaku?" sahut Belle— masih sibuk dengan perapian yang apinya sudah akan padam.
Terdengar langkah kaki dari kejauhan, suara langkah Pangeran Beast. "Jika kau tidak bisa menyalakannya, lebih baik diam, daripada aku tergoda untuk membakar tubuhmu dengan api itu."
Ucapan Pangeran Beast tentu saja membuat Belle merinding. Si gadis menjauh dari perapian, lalu ia terdiam di sudut ruangan sembari melihat apa yang akan dilakukan oleh Pangeran berwujud Monster tersebut.
Pangeran Beast meniup perapian itu cukup kencang, hingga pada akhirnya setiap kayu yang Belle bakar tadi apinya semakin membesar. Pangeran Beast lantas menatap Belle tanpa ekspresi. "Ganti pakaianmu. Aku benci melihatnya."
Sebuah pakaian usang dilempar begitu saja ke arah Belle oleh Pangeran Beast. Tentu Belle tidak bisa menolak pemberian tersebut. "Terima kasih," ucap Belle yang terdengar tulus oleh Pangeran Beast.
Untuk pertama kalinya dalam hidup Pangeran Beast, ada seseorang yang mengucapkan terima kasih atas apa yang telah ia lakukan. Biasanya, Pangeran Beast selalu mendapat cacian dan hujatan setelah melakukan sesuatu.
Ia tidak pernah dianggap benar. Oleh karena itu, Pangeran Beast membunuh kedua orang tuanya membabi buta. Namun sekarang, ia merasa menyesal.
"Dengan senang hati."
Halloo maudypsd, banner pesenan kakak sudah jadii, silakan cek preview di bawah ini ^^
Maaf ya kalau kesannya biasa aja, terus sepi :(( tapi semoga suka ya kaak♥♥♥
Mau diambil? Pastikan sudah melakukan rules dan payment dengan baik dan benar. Jangan lupa juga buat vote dan komen dulu part ini.
Terima kasih sudah memesan!💙💙💙
02-07-2020,
S
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
Ngẫu nhiênSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...