Cinderella and Her Prince
↪Third↩Pangeran Jeon tidak bisa melepaskan perhatiannya dari Cinderella. Melihat bagaimana gadis itu tersenyum dengan manis, tertawa ceria, dan tatapan matanya yang lembut juga menawan, sungguh membuat hatinya merasa tenang.
"Apa kau selalu berkunjung kemari?" tanya Pangeran Jeon menyuarakan keingintahuannya.
Cinderella tersenyum manis, ia kemudian menjawab. "Iya. Aku sebenarnya ingin menghabiskan banyak waktu di sini, jika aku bisa. Namun ibu selalu mencariku dan akan memukulku jika aku pulang terlambat. Jadi aku hanya berkunjung sebentar saja ke sini."
Pria bermata cukup lebar itu mengerutkan keningnya. "Apa maksudmu? Ibumu sering melakukan hal yang kasar padamu?"
Cinderella— yang menyadari bahwa ia secara tidak langsung sudah menguak kebusukan sang ibu— pun membolakan matanya. "T-tidak. Lupakan saja."
Saat gadis bergaun selutut yang terlihat lusuh itu hendak meninggalkan Pangeran Jeon, pria itu segera menahannya agar ia tidak pergi terburu-buru. "Kau tidak perlu takut untuk menceritakan semuanya padaku. Aku akan mendengarkannya dengan senang hati."
Senyuman Pangeran Jeon membuat perasaan Cinderella merasa tidak jelas. Setelah kematian sang ayah, Cinderella tidak pernah lagi mendapatkan senyuman tulus bermaksud baik dari siapapun. Sebab, sang ibu dan kedua saudari tirinya selalu tersenyum menyebalkan dan mengeluarkan aura jahat.
Namun, entah mengapa ketika Cinderella menatap mata Pangeran Jeon, ia merasa aneh dan terancam.
Mata Pangeran Jeon berwarna hitam pekat— yang sebelumnya tidak pernah Cinderella lihat.
Ada apa dengan Pangeran Jeon?
↪To Be Continue↩
Pertunjukan ketiga di atas didedikasikan untuk Rada21_myg. Terima kasih sudah bersedia memesan tiket pertunjukan Cinderella dan Pangeran Jeon!💙
Ada bingkisan kecil dari Princess Seul untukmu~
Maaf jika sekiranya bingkisan tersebut kurang menyenangkan hatimu. Tapi, semoga suka💙
Kumpulkan tiket pertunjukan sebanyak-banyaknya hingga bisa ditukar dengan satu cover gratis!
Sampai jumpa di pertunjukan selanjutnya💙
Princess Seul,
27-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
De TodoSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...