↪Beauty and the Beast↩
↪7th↩Pangeran Beast tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya, sehingga ia mau bercerita mengenai semua tang selama ini ia pendam pada Belle.
Monster menyeramkan dengan hati tidak tersentuh itu terus memandang ke luar jendela, seolah pemandangan di sana terlihat sangat menarik di matanya.
"Sudah lebih dari sebulan kau berada di istana ini bersamaku. Apa kau tidak takut?" tanya Pangeran Beast pada Belle. Pria itu mengembuskan napas lelah, seakan ia sudah tidak sanggup lagi untuk bertahan hidup.
Belle menyentuh lengan besar berbulu milik Pangeran Beast. "Untuk apa aku merasa takut? Setiap melihat matamu, aku selalu mendapati sesosok pria kesepian yang sedang dihantui rasa sesal. Kau sama sepertiku." Belle ikut memandang ke luar jendela, menatap ilalang tinggi yang tumbuh liar di sekitar istana.
"Apakah sekarang kau tengah berbohong?" suara itu terdengar sendu, Pangeran Beast memalingkan wajah ketika Belle menatapnya. "Aku tidak mau dipandang lemah olehmu."
"Aku tidak pernah memandangmu lemah. Justru kau kuat, kau mampu menghadapi ini semua seorang diri. Kau bisa melawan semua rasa takut dan kesepianmu di dalam istana kosong ini. Kau masih berpikir bahwa dirimu lemah?"
Pangeran Beast kembali menatap Belle, memerhatikan mata si gadis yang memancarkan ketulusan. Monster berbulu tebal itu cukup terkejut saat tangan Belle berusaha menggapai wajahnya, lalu memberikan usapan lembut di sana.
"Kau tahu, aku juga sedang berada di posisimu. Jangan sungkan mengatakan apapun yang kau rasakan padaku, karena akupun mengalami hal yang sama denganmu."
Hati Pangeran Beast menghangat mendengar ucapan Belle.
Haloooo Kaneki_Aoi banner pesananmu sudah jadiii. Silakan cek preview di bawah.
Ehehehe maaf ya kalau labirinnya jele :v soalnya aku nyoba bikin sendiri gitu, dan hasilnya yaa :") tapi semoga suka yaaa.
Mau diambil? Pastikan sudah melakukan rules dan payment dengan baik dan benar. Jangan lupa juga buat vote dan komen dulu part ini.
Terima kasih sudah memesan!💙💙💙
02-07-2020,
J
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
De TodoSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...