↪Ariel and Her Tail↩
↪12th↩Play mulmed
Operasi mata Pangeran Eric berhasil. Dan ini sudah satu bulan setelah ia bisa kembali menatap dunia dengan jelas.
Seminggu setelah operasi matanya berhasil, Pangeran Eric menanyakan keberadaan Ariel kepada Jhone. Namun, Jhone tetap mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat seorang gadis berambut merah yang selalu menemani Pangeran Eric.
Tanpa Pangeran Eric ketahui, Ariel memang tidak dapat dilihat oleh siapapun. Ariel hanya bisa menyentuh seseorang, namun tidak bisa menampakkan wujudnya kepada manusia.
Sudah satu bulan semenjak operasinya berjalan lancar juga, Pangeran Eric menunggu kedatangan Ariel, ia menunggu gadis itu menepati janjinya; Ariel janji akan kembali pada Pangeran Eric.
Meski pria bermata tajam tersebut sudah beberapa kali hendak dijodohkan, ia tetap tidak mau dan memilih berdiam diri di kamar sembari menatap lautan indah di depan istana.
Rindunya sudah berada di titik akhir. Pangeran Eric tidak kuasa menahan tangis. Tiba-tiba saja mata Pangeran Eric menjatuhkan air mata.
Namun, hal aneh terjadi.
Tunggu, mengapa ada banyak mutiara di bawah sana?
Ketika Pangeran Eric menjatuhkan air mata lagi, ada satu mutiara yang ikut jatuh.
Pangeran Eric segera menghampiri cermin besar di kamarnya itu. Ia menatap matanya dalam-dalam, memastikan bahwa dugaannya benar.
Entah benar atau tidak, ia dapat melihat di dalam matanya terdapat cahaya biru, sebiru air lautan.
Air matanya kembali menetes, dan berubah menjadi mutiara.
Mata Ariel.
Ariel yang mendonorkan mata untuknya.
Ariel, gadis yang ia cintai.
↪End↩
Hallooo ChikAnnisa19
Cover pesananmu sudah jadii. Silakan cek preview di bawah.
Maaf ya kalau kurang suka sama hasilnya. Tp semoga suka yaaMau diambil?
Terima kasih sudah memesan♥♥♥♥
Gimana cerita Ariel-nya? Gj ya :v idk kenapa kepikiran alurnya gitu ehehe. Semoga suka sama setiap part-nya, sama semua cover bikinan aku juga yaa♥♥♥♥
Sampai jumpa di batch selanjutnyaa!💙💙💙 bingung nih milih princess selanjutnya :v
With love,
Seulwoonbi
24-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
RandomSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...