↪Ariel and Her Tail↩
↪4th↩Ariel membulatkan tekad untuk merubah wujudnya menjadi seorang manusia. Ia begitu mendambakan memiliki sepasang kaki seperti orang-orang yang berjalan di atas pasir-- seperti yang sering ia lihat.
Putri duyung lain berkata bahwa Ursula bisa merubah wujud Ariel menjadi seorang manusia seutuhnya. Dan Ariel pun segera mengunjungi tempat gelap dan menyeramkan milik Ursula.
Gurita itu bertubuh gemuk, wajahnya menyeramkan, bahkan suaranya pun dapat membuat Ariel merinding ketakutan.
"Mengapa kau ingin berubah menjadi manusia? Malahan, aku berpikir manusia yang ingin berada di posisimu," kata Ursula setelah mendengar maksud dan tujuan Ariel datang padanya.
"Aku ingin menjadi seperti manusia yang berjalan dengan kaki, berlari dengan kaki, merasakan hangatnya matahari, dan ingin mengetahui bagaimana rasanya kulit kering."
Ursula tertawa kencang, diikuti dengan peliharaan kecilnya. "Aku tidak yakin kau dapat bertahan hidup di dunia manusia, kau terlalu bodoh untuk berada di dalamnya."
Ariel memberengut kesal mendengar penuturan Ursula. "Aku yakin, aku bisa bertahan di sana! Cukup beri aku kesempatan selama satu bulan untuk menjadi manusia."
Ursula tertawa jahat, ia mengusapkan kedua telapak tangannya di depan wajah. "Baiklah, aku setuju. Tapi dengan satu syarat."
"Apa?"
"Selama satu bulan itu, suaramu adalah milikku. Itu berarti, kau tidak akan bisa bicara selama di dunia manusia."
Ariel tercekat. Ia diam beberapa saat sembari menatap Ursula dengan pandangan yang sukar diartikan.
"Aku setuju."
Dan sejak saat itu, Ariel resmi menjadi manusia untuk satu bulan ke depan.
↪To Be Continue↩
Maaf menggantungkan pesanan kayak kemarin2 :" soalnya lagi mengumpulkan mood buat bikin cover juga, biar hasilnya gak mengecewakan.
SERIMPARKLE cover pesananmu sudah jadii, silakan cek preview di bawah!
Bonus
Waduh, maaf ya kalau kurang suka sama hasilnya :"v tp tbh aku lumayan suka sih sama cover di atas :3 meskipun editannya gak mulus mulus banget sih :v
Mau diambil?
Terima kasih sudah memesan💙
Sampai jumpa di next part!
18-05-2020,
S
KAMU SEDANG MEMBACA
Macchiata Cover Shop 4 [Buka]
RastgeleSelamat datang di Macchiata Cover Shop 4!♥ Jika ingin mendapatkan cover keren untuk ceritamu yang menakjubkan, kamu datang ke tempat yang sangat tepat! Di dalam, kamu tidak hanya akan mendapatkan cover, tetapi juga mini story tentang Princess Disney...