1 ( Taehyung sabar kok☺️)

4.4K 287 18
                                    

Annyeong alll..?!!!

Gimana, sesuai dengan yang pingin double up, key kabulkan nihh...

Mian kalau gj dan jelek, gk sesuai harapan, mian sekali lagi. Dan makasih udah mau baca🎆✌️



✓✓✓✓✓✓



Hari ini adalah hari dimana Jimin sudah boleh pulang dari rumah sakit. Well... setelah acara mari menangis dan mari melempar barang pada Taehyung selesai, Jimin sudah memaafkan Taehyung sepenuhnya. Gk sepenuhnya sih, coba pikir aja. Katanya sudah memaafkan tapi Taehyung disuruh ini disuruh itu, umm....balas dendam mungkin.🤔


"TAEEE.....?!!!"

"Iya sayang..?!!! Bentar...?!!!" Untuk yang kesekian kalinya Taehyung menghela nafas. Sejak tadi dia mondar mandir hanya untuk menuruti bidadari berbadan dua nya yang cantik.

"Iya sayang...??" Tanya Taehyung dengan nada yang sengaja dibuat lembut dan halus. Kalau orang lain yang melihat Taehyung seperti ini pastinya akan klepek-klepek. Tapi beda lagi kalau ini Jimin.

Jimin memandang jijik pada Taehyung, membuat Taehyung yang melihatnya jadi menghela nafas. Lagi.

"Hahhh...apa lagi sayang..??" Tanya Taehyung.

Pfff



Taehyung memincingkan matanya pada Jaejoong dan juga Daehyun yang sedang duduk nyaman disofa. Mereka berdua terlihat menahan tawa. Sialan..dia ditertawakan. Kalau tidak ingat ada sang bidadari disini, sudah pasti Taehyung bikin sekarat lagi Eomma dan Anaknya yang lucnut itu.


"Sayang~~~~" panggil Taehyung pada Jimin.

"Ih..?!! Sayang sayang..?!! Palalu peyang iya..?!! Kau bau Tae, pergi hus..hus..mandi dulu sana..?!!!" Usir Jimin.

Mata Taehyung membulat, apa..?? Dia bau..?? Astaga, dia sudah mandi tadi. Dan sekarang dia bau..??

"Sayang....aku sudah mandi tadi. Ini aja aku udah parfuman lagi tadi, masa bau sih..humm..??" Ucap Taehyung.

Jimin menggeleng ribut.

"Enggak enggak..?!! Kau bau, tak suka..?!! Mandi lagi sana..?!! Masa bau gitu udah mandi..?!!" Kukuh Jimin.

"Udah mandi sayang ak--"

"Apa sayang sayang..?!!! Jijik..?!! Ganti gak..?!!" Teriak Jimin. Taehyung mengangkat tangannya, menyisir rambutnya kebelakang, padahal niatnya mau ngusap ngusap telinganya yang berdengung karena teriakan Jimin. Inisiatif saja, takut jimin tambah marah.

"Iya iya aku ganti, gimana kalau Minnie..??" Tanya Taehyung.

"HEHH..?!! ENAK AJA, ITU PANGGILAN EOMMA YAH..?!!" Potong Jaejoong. Heh enak aja, hanya dia yang boleh panggil Jimin kayak gitu. Untuk Taehyung cari aja sendiri, katanya pinter.

"Ck...ya gak papalah Eomma..." Decak Taehyung.

"Eomma bener..." Ucap Jimin membenarkan. Mata Taehyung melotot tak percaya.

"Loh..?? Kamu bela Eomma..??" Tanya Taehyung. Jimin mengangguk serius.

"Iya, ganti Tae..." Suruh Jimin.

"Gimana kalau Jiminnie..??" Tanya Taehyung. Jimin berkedip kedip lucu.

"Boleh..." Seru Jimin setuju, dia menampilkan senyum eye smile nya pada Taehyung, yang mana mau gak mau membuat Taehyung jadi gemes sendiri liat mata Jimin sampai tenggelam karena dia tersenyum.

My Queen Of Mafia✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang