3 ( Taehyung hanya diam.. menggenggam menahan segala macam cemburu🔥🔥)

2.7K 237 24
                                    

Annyeong all..!!!!

Asik gk tuh gambaran nya heheh😂😂 btw yang gambar kak Yanti itu. Bagus kan..?? Bagus dong, key aja sampe nangis liatnya 😭😭😭 kapan key bisa gitu Gustii ...!!!!!

Jangan lupa vote, dan follow key🔥🔥✌️✌️😅




✓✓✓✓✓✓✓✓✓





Taehyung gedek..?? BANGET..!!

Taehyung marah..?? BANGET..!!

Taehyung cemburu..?? BANGET..!!!

Panas dingin gak karuan ini Taehyung sudah. Niatnya mengajak Jimin untuk mencoba coba setelan buat pernikahan mereka. Eh bukan nya sudah yah..?? Iya emang sudah, tapi yang ini buat acara malemnya. Yakali mereka pake baju yang sama dari pagi gitu..?? Ya lengket atuh, plus gatel. Anggap saja Taehyung sinting karena memaksa untuk menikahi Jimin disaat dia sedang bunting hampir dua bulan. Dua hari lagi genap dua bulan.

Awal nya ditentang habis habisan oleh Jaejoong. Mentang mentang kandungan Jimin kuat jadi harus nikah saat itu juga, gila kali yah..?? Tapi ini Taehyung, dia tetap kekeuh untuk menikahi Jimin saat itu juga. Rencananya Taehyung ingin melangsungkan pernikahan dua hari lagi, tepat si kandungan Jimin berumur dua bulan. Jimin cuek, toh yang penting dia gk capek. Udah itu aja. Iya, Jimin dan Taehyung sepakat, nanti saat pernikahan, jimin bakal duduk di kursi roda aja. Nanti di dorong, biar Jimin gk capek.

Tentu Taehyung tak sebodoh itu ferguso, tapi tetap saja dia SINTING..!! dimana mana orang bunting itu disuruh brojol baru di ajak nikah. Lah ini, bunting baru 2 bulan di ajak nikah. Untung masih dua bulan, kalau udah 9 bulan..?? Julukan alien SINTING sangat cocok untuk Taehyung kalau sampai dia benar-benar melakukannya.

BALIK lagi.

Kenapa dia gedek..?? Kenapa panas dingin..?? Kenapa cemburu..?? Iyalah cemburu..!!!

Orang calon istrinya malah gelayutan manja manja sama suami si pemilik butik 'HOBBY FASHION' tentu kalian tau kan..?? Sedangkan istrinya si namja, plus pemilik nih butik terlihat mendukung tingkah manja manja Jimin. Sialan emang..!!

"Jimm....udah dong, kita pulang aja yuk.." ajak Taehyung lembut. Dia menarik narik pelan sweater Jimin. Sedangkan empunya sweater tetap asik bermanja-manja ria dengan seme didepannya ini. Bukan Taehyung.

"Hah....Jim.." panggil Taehyung lembut.

Jimin bercak kesal, dia melepaskan pelukannya dan menatap kesal pada Taehyung. Ihh..!! Acara manja manjanya diganggu Ama alien.

"Ishh..!! Tae diem aja, sana pilih pilih baju sana...hush..hush..!!! Katanya mau pilih pilih setelan, kok ganggu Jimin sih..??!" Gerutu Jimin.

"Ya kan pilihnya sama kamu, kan kita yang mau nikah Jim. Masa cuma aku doang yang milih, harus berdua dong.." bujuk Taehyung. Namja disebelah jimin terkekeh saat melihat wajah sepet Taehyung, dia baru pertama kali disuguhkan pemandangan Taehyung yang cemburu.

"Enggak..?!! No no No no, Tae cuma mau ganggu Jimin kan..?? Lagian ini yang mau bukan Jimin kok, baby yang mau. Baby ngidam ini." Ucap Jimin cemberut, sambil memeluk lengan kekar milik namja disebelahnya.

Taehyung semakin asin, kecut dan sepet jadinya saat melihat dengan tidak penuh ke Taehyungan memeluk namja selain dirinya didepan MATANYA..!!! Sakitnya tuh di sini 💔💔

"Jim....." Melas sudah seorang Kim Taehyung yang katanya dingin itu.

"Ish...!!! Tae diem..?!!" Taehyung cemberut saat mendengarnya.

" Kan kita mau nikah Jim, Ayuk pilih baju bareng bareng.." rengek Taehyung, dia cemberut sambil menghentakkan kakinya kesal ke lantai, persis seperti Daehyun saat ngambek. Misi mau muntah..🤢🤢

My Queen Of Mafia✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang