Annyeong all...!!
Key Comeback...!! Mian yah lama BANGET up-nya. Biasa.... Karena faktor itulah😂😂😂Yang nadanya pake lagunya Admesh Cinta luar biasa. Lupa?? Key nyanyi kan lagi oke..!! Ekehmmm..!
Aku tak punya pulsa ~~££££
Aku tak punya kuota~~~~~~
Yang ku punya hanyalah wifinya tetangga~~~~~
Itu aja sering banget ketahuan kalau nyolong_- miris miriss....!!!
Saran aja kak,
Baca waktu udah buka aja. Soalnya ada kata kata kasarnya kak.✓✓✓✓✓✓✓✓
Hup...Nyamm..Nyamm..nyammm.....
Jimin asik dengan acara mengunyahnya. Pipinya yang memang sudah gempil dan tembam, menjadi tambah tembam karena mengunyah mochi. Setelah acara mari membuat Jalang itu malu, Jimin langsung melancarkan aksi ngidamnya. Beruntung kali ini ngidamnya yang sehat sehat, dalam artian sehat di cerna otak dan gak aneh aneh.
Taehyung yang mendengar rengekan jimin tentang ngidamnya yang selanjutnya jadi berdebar debar, bukan karena apa. Ini di lantai sepuluh loh, takut aja Taehyung gitu. Takut takut Jimin ngidam minta loncat dari lantai sepuluh kan gk lucu. Tapi untungnya enggak, Jimin dan si jabang bayinya justru minta dibelikan mochi yang ukurannya besar-besar dengan dua rasa. Strawberry dan juga Green tea, oh dan jangan lupakan es krim yang sempat Taehyung janjikan tadi.
Untung saja masih waras, Taehyung jadi ngelus dadanya lega.
Btw, gk ada yang nanyain kabar pintu ruangannya Taehyung nih..?? Kan tadi lepas dari emaknya, alias engselnya ʘ‿ʘ
Kalau ada yang nanya, tenang. Udah Taehyung ganti dengan yang lebih bagus dan cantek dari pintu yang sebelumnya. Cuman sat set sat set CK...!!! Kecil..!! Sudah terpasang yang baru sudah, tak butuh waktu lama. Taehyung gitu loh..
BALIK..!!
Taehyung tersenyum gemas melihat Jimin yang semangat sekali memakan makanannya. Saking semangatnya jadi bingung mau makan yang mana duluan, alhasil Jimin mencomot satu mochi dan mengigit nya separuh, lalu menyendok kan satu sendok penuh es krim kedalam mulutnya yang masih penuh. Alhasil pipinya jadi menggembung gak karuan, dan jangan lupakan pipinya yang yang memerah karena dinginnya es krim. Lucu nya...!!!
Dengan usil, Taehyung mencomot satu mochi dari kotak mochi itu. Yang mana langsung diserobot oleh Jimin, melahapnya langsung mochi besar itu bulat bulat, jangan lupakan Jimin yang melototi Taehyung. Taehyung terkekeh melihatnya, gemes, pingin nyubit. Tapi takut...
Tak ingin diam saja setelah sekali menjahili Jimin, Taehyung kembali melancarkan aksi mari menjahili Jimin lagi.
Taehyung sengaja menyendok kan satu sendok penuh es krim rasa vanilla ke dalam mulutnya, dan reaksi yang sama Jimin berikan. Dia melototi Taehyung yang terlihat memakan es krimnya, tak terima, Jimin pindah duduk jadi di sebelah Taehyung.
Srek....!!
Jimin menarik kerah baju Taehyung, mendekat kan wajah keduanya. Taehyung menatap Jimin tanpa berkedip, Taehyung sengaja menutup matanya. Menunggu Jimin mengambil es krim di mulutnya.
Krek...krekk..krekk...!!!!
Uhukk..!!uhuk..!!!!
Taehyung terbatuk-batuk keras saat dengan tidak ke Taehyungan, Jimin mengambil es krim dari mulutnya, membuat fantasi liar Taehyung jadi hancur berkeping-keping seketika. Bukan ciuman panas seperti yang Taehyung pikirkan, justru dengan sadisnya Jimin membuka paksa mulut Taehyung dengan sendok eskrim. Saat mulut Taehyung terbuka, tak ingin basa basi, jimin langsung mengambil es krim di lidah Taehyung dengan sendok es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen Of Mafia✓✓
أدب الهواةBook 2 dari He's Mine¹ Kim Taehyung yang begitu angkuhnya, kini harus merelakan egonya untuk dapat memenangkan hati Jimin. Dia bahkan harus rela bersikap manis, dan konyol demi Jimin, walaupun itu terlihat jauh dari sifatnya selama ini. Menjadi buci...