Penjelasan..!!

1.3K 110 21
                                    

Oke, pertama Tama key ucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh..!!

Oke kakak kakak, kayaknya masih ada yang terlalu paham sama silsilah keluarga Kim. Oke dari pada key jelasin pake chap chap, key jelasin singkat wokeyyy...!!

Oke dah..!!

Jadi disini kita mulai dari Kim Siwon, dia itu anak tunggal awalnya. Tapi karena perebutan kekuasaan yang mana diwariskan pada sang adik membuat Siwon jadi berang dan marah gitu. Saat itu umurnya masih emm...12 tahun, dan adiknya umurnya baru 7 tahun.

Namanya key samar kan dulu.

Terus diumur Siwon yang ke 12, kedua orangtuanya meninggal dunia gara gara dibunuh oleh adiknya. Awalnya disini yang licik dan kejam adalah sang adik, jadi dia menghasut sang kakak untuk bungkam, dengan iming-iming kekuasaan Appa mereka pastilah akan jatuh pada Siwon. Tapi salah seribu salah, dalam aturan pemberian kekuasaan dalam keluarga mereka. Yang mana..!! Yang termudalah yang memegang kekuasaan itu sepenuhnya. Peraturan seperti itu bisa diubah, asalkan si pemegang saat itu memberikan titahnya dengan mutlak. Seperti..

" Seokjin akan menggantikan ku..." Kan disini Seokjin anak pertama, tapi karena titah sang penguasa maka dia bisa jadi pemegang sah kekuasaan itu. Dengan kata lain, KALAU sang pemimpin saat itu memberikan titahnya langsung. Bukan katanya katanya lagi.

Terus, singkatnya. Siwon jadi ketua Mafia saat umur 13 tahun, dan selama itu juga sikap dan wataknya mulai berubah menjadi kejam dan datar. Sampailah dia bertemu dengan Namja cantik yang mana adalah sang istri.  (Key samarkan dulu)

Saat pertemuan pertama mereka saat itu ia baru saja masuk SHS. Bisa dibilang saat itu Siwon masih lah anak SMA kelas 10 kalau versi Indonesia. Dia jatuh cinta, tapi eh tapi. Si Namja ini gk tertarik sama sekali dengan Siwon atau lebih tepatnya dia membenci dengan pekerjaan yang selama ini di tekuni oleh Siwon. Jadilah dengan emosi yang menggebu-gebu, Siwon menculik paksa si namja ini dari panti dan menikahinya. Membuat si namja hamil dengan paksa. Awalnya sih Siwon bahagia dengan kehamilan si istri, perlahan lahan dia mulai sadar dengan kelakuan nya. Yang mana dia mau meminta maaf atas kesalahannya selama ini.

Kalau ada yang bingung, sudah tertulis kalau Siwon menculik si namja dari Panti, dia anak yatim piatu. Saat itu si namja cantik berumur 17 tahun, dan Siwon berumur 15 tahun.

Tak sampai seminggu mereka bertatapan muka, tapi Siwon sudah menculik dan menikahinya paksa. Padahal mereka baru saja bertemu beberapa kali saja. Satu hal yang Siwon tak tau, istrinya itu memang istimewa tapi..

Tapi dia mempunyai penyakit kanker rahim. Dia bisa hamil, bisa melahirkan. Tapi dia harus dan memang meninggal dunia saat melahirkan Jaejoong. Siwon hancur sehancur hancur nya, dia marah dan emosi. Dia bahkan membunuh puluhan dokter yang ada dirumah sakit itu, dia bahkan hampir membunuh Jaejoong yang saat itu baru saja ada dunia.

Terus kita lompat tahun lagi, sampai saat Jaejoong umur 16 tahun. Dia awalnya datar, dingin, cuek jutek beuhh segala macem dah. Pas ketemuan Ama mahasiswa guanteng, terpincut lah dia. Dengan segala usahanya akhirnya Jaejoong dapat menikah dengan Jung Yunho. Jung..?? Kenapa anak mereka kok Kim..?? Tanyakan saja pada si tuan Kim Siwon. Itu adalah salah satu perjanjian yang mereka lakukan dengan alasan, ingin membuat marga Kim menjadi yang terkuat di dunia permafiaan.

Lalu Jaejoong punya anak waktu usianya  20 tahun, lahirnya Seokjin memang suatu kebahagiaan bagi keduanya, Kim Jaejoong dan juga Jung Yunho. Tapi...lagi lagi Siwon menuntut mereka untuk menyerahkan Seokjin pada Siwon untuk dijadikan pengganti penerus mafia yang awalnya jatuh pada Jaejoong.

Jaejoong menolaknya, dia tak mau kalau anaknya ikut ikutan masalah itu. Sampailah dimana keduanya membuat kesepakatan. Kalau Jaejoong hamil lagi, maka anak itu akan menjadi penerus Siwon yang selanjutnya. Dalam kurun waktu yang tak ditentukan, Siwon akan membawa si anak untuk ia ajari.

Tapi sayang, dia melahirkan anak kembar, Jaejoong sedih. Jadi dia memutar otaknya, setidaknya salah satu anaknya tidak ikut ataupun andil dalam masalah Siwon. Jadilah Jaejoong menitipkan anaknya pada Jung Il Woo, adik kandung Yunho sang suami. Jaejoong lega saat anak perempuan nya aman.

Tapi eh...

Itu tak bertahan lama, yang dia lawan adalah Kim Siwon. Dan dalam waktu 1 tahun, anak perempuan nya sudah ditemukan dan diasingkan secara paksa oleh Siwon ke Eropa. Jaejoong menangis murka. Anaknya saat itu baru berusia satu tahun harus diasingkan ke benua yang berbeda, bukankah itu sangat kejam..!! Bahkan Jaejoong baru saja bertemu beberapa kali.

Terus, untuk masalah Taehyung. Siwon masih belum bertemu dengannya, Karena urusan si kembarannya.

Alasannya kenapa Jaejoong gak memberi tau kalau dia punya tiga anak secara langsung. Itu karena yah.... awalnya dia tak dianggap ibu oleh Chaehyung. Walaupun Chaehyung sudah mau memanggilnya Eomma tapi tidak dengan hatinya.

Coba saja kalian tanyakan padanya, mencabut nyawa Jaejoong atau menyelamatkan nya. Maka dengan mantap Chaehyung akan menjawab yang pertama. Tapi kalau saya ini..?? Tak ada yang tau.

Key bocor kan, Chaehyung sudah mulai menerima Jaejoong dan....... membenci Siwon karena satu alasan.

Dan alasan itu.... rahasia...

Jadi intinya.

Siwon + Istrinya = Kim Jaejoong.

Jaejoong + Yunho = Kim Seokjin, Kim Chaehyung dan Kim Taehyung.

Oh ya, kalian tau kan kalau si Jung yang Jaejoong maksud itu bapak nya Hoseok. So pasti Hoseok dan Taehyung saudara sepupu.

Terusss🤔🤔

NAHHH...!!

Ada bagian dimana key bilang kalau Taehyung menjadi pengganti Seokjin. Nah saat itu memang Seokjin diangkat menjadi ketua Mafia secara paksa oleh Siwon. Karena bagi Siwon, dia memiliki potensi besar untuk menjadi ketua di bandingkan Taehyung.

Dan masalah si Chaehyung, Yeoja itu tumbuh menjadi seorang yang kejam. Dan jadilah dia dibawa ke Amerika saat usia 15 tahun dan diangkat menjadi ketua mafia di benua Amerika itu.

Lalu Seokjin bertemu dengan Namjoon, si CEO judes bin perusak. Yang mana Seokjin yang gk pernah ditolak, pertama kalinya di tolak oleh Namjoon. Dan akhirnya mereka menikah... Siwon tak terima. Dia memberikan sambutan hangat pada Namjoon.

Jangan kira cuma Jimin doang yang kena sambutan hangat. Yunho, Namjoon dan dua orang lainnya mendapatkan sambutan hangat dari si Siwon ini. Jangan pikirin kalau dua orang ini adalah Jeon Jungkook dan Min Yoongi. Kakak slaah besar.

Karena ini berkaitan dengan si Chaehyung.

Yunho pernah hampir masuk ke dalam mesin pemotong kayu gara gara sambutan Siwon. Namjoon pernah hampir terpenggal kepala nya gara gara Siwon. Dan dua orang ini, dia...ada deh😂

Masih banyak banget rahasia rahasia lainnya. Mungkin aja key nanti tambahin tokoh tokoh lainnnya.

Jadi kalau kakak belum paham, bisa di tanyakan kok. Tapi......gak langsung key jawab dulu, hanya beberapa yang udah ada dan ada di chap chap sebelumnya.

Masih banyak rahasia nya. Bahkan senjata pamungkas key belum key keluarin😂

Inget Kang Seulgi gak..??

Inget gak..??

Kalay inget ya udah.. cuma nanya doang 😂😂

Oke kak, kalau ada yang gak paham tanya lagi oke..? Nanti key usaha kan ada PENJELASAN pt2 buat pemahaman alurnya.

Dan key juga mohon maaf kalau alurnya itu jelimet 😂 maklum masih kecil unyu 😘😘

Bye bye kak..!!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh 🙏🙏

My Queen Of Mafia✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang