10 ( Mantan oh Mantan 😈💢)

2.5K 217 54
                                    

Hari ini Jimin sedang berkunjung ke kantor Taehyung. Membawakan suami tergila nya itu bekal buatan Jimin sendiri, awalnya Jimin lagi males masak. Tapi Taehyung ngerengek, pingin dibuatkan bekal sama kayak tangan kanannya yang sering banget di siapin bekal sama istrinya.

Jadilah Jimin turuti, lagian Taehyung juga belum pernah cobain masakan Jimin. Owh..dan soal masalah Yewon kemarin.

Yeoja itu ternyata mantan Taehyung waktu jaman SHS dulu. Tapi Taehyung gk pernah menaruh perasaan sama Yewon, Yeoja itu aja yang terlalu berharap pada Taehyung. Dulu Taehyung itu playboy cap kakap, Gonta ganti pasangan dalam beberapa dekade. Jadi gak heran kalau salah satu mantan Taehyung ngaku ngaku. Dan juga Taehyung tak pernah yang namanya jatuh cinta, dia berpacaran dengan mereka cuma sensasi aja. Bukan karena cinta atau sebagainya, dan itu cukup membuat Jimin lega dan tidak.

Kenapa tidak..??

Karena hari ini Jimin harus menceritakan semua mantan yang Jimin punya juga pada Taehyung. Dengan kata lain, mereka itu bertukar informasi tentang mantan.

"Permis--"

"Jiminnie...!!! Astaga Noona kangen banget....!!!" Seru Jisoo. Jimin tersenyum pada Jisoo dan membungkuk singkat padanya.

"Jimin mau ketemu pak Presdir yah..?? Silahkan silahkan...!!! Pak Presdir udah nungguin dari tadi kok..!!" Seru Jisoo.

Jimin tersenyum dan mengangguk. Berjalan menuju lift yang akan membawa nya ke lantai paling atas, tempat dimana ruangan Taehyung berada.

Ting...

Lift sampai, Jimin segera berjalan keluar saat pintu lift terbuka. Jimin mengernyit bingung saat beberapa karyawan Taehyung yang menunduk takut saat berpapasan dengannya, para karyawan itu terlihat keluar dari ruangan Taehyung dengan raut wajah ketakutan. Ada ala kira kiranya yah..??

"APA KATAMU..?? MEMANG NYA SIAPA KALIAN HUH..?!!! PANGKAT KALIAN DISINI ITU TAK LEBIH DARI HANYA KARYAWAN BIASA, DAN TINGKAH KALIAN MENUNJUKKAN SEOLAH OLAH KALIAN INI PEMILIK PERUSAHAAN INI...!!" Jimin tersentak saat mendengar suara Taehyung dari dalam. Jimin yang niatnya ingin membuka pintunya jadi urung saat mendengar suara Taehyung yang terdengar begitu emosi.

Jadi Jimin memilih berdiri di depan ruangan Taehyung, menguping kiranya apa selanjutnya yang Taehyung katakan.

"JANGAN MENTANG-MENTANG DIA SEKERTARIS SAYA DAN KALIAN MENURUTINYA BEGITU SAJA. PERLU SAYA TEKANKAN LAGI, DIA HANYA SEBATAS SEKERTARIS PENGGANTI SAJA. DAN ORANG YANG KALIAN GUNJINGKAN ITU ADALAH ISTRI SAYA SIALAN..!! KALIAN MAU SAYA PECAT..!!!"

"YEOJA GILA ITU TAK ADA APA APANYA DIBANDINGKAN ISTRI SAYA. AWAS SAJA, KALAU SAMPAI SAYA MENDENGAR NYA LAGI. KALIAN AKAN HABIS SAYA TEBAS DETIK ITU JUGA. SEKARANG KELUAR....!!!!"Bentak Taehyung.

Cklek...

Pintu terbuka dari dalam. Para karyawan yang membuka pintu terlihat terkejut saat mendapati Jimin didepan pintu. Sontak mereka membungkuk beberapa kali pada Jimin dan menggumamkan kata maaf pada Jimin lalu berlari ketakutan dari sana.

Jimin mengedikkan bahunya acuh, dia kembali membuka sedikit pintu ruangannya. Dan melihat Taehyung yang terlihat masih menggerutu atau lebih tepatnya mengumpati seseorang. Sampai saat Taehyung tidak sengaja mendongakkan kepalanya, menatap tepat pada pintu.

"Ehh..?? SAYANG....!!!!" Sungguh, ingin rasanya jimin menenggelamkan Taehyung juga saat ini, biarkan saja dia jadi duda yang penting sekarang dia gk malu.

JDUGGG...!!!

"aduh..?!!!" Jimin melotot pada Taehyung, membuat gestur gerakan menutup mulutnya.

My Queen Of Mafia✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang