Serius? Gak ada yang kangen mereka? 👆
Play Now|Musim yang selanjutnya(Tsugi No Season) _Jkt48
Brapa banyak lagi mimpi yang kan ku lihat, kami adalah sang generasi penerus. Siap menguras keringat agar... Tidak menyesal...
Siapa yang disini masih suka ngebayangin jadi member Jkt?
Siapa member Jkt48 yang kalian kangenin?
Me:Adhisti Zara Sundari Kusumawardhani
You:?Typo harap lapor ya....
🕸🕸🕸
[Anata Rifaldi Dewangga]
Mobil Terios putih ini pun akhirnya berhenti di depan SMA Pelita Jaya. Tempat gue menuntut ilmu selama kurang lebih dua tahun terakhir.
"Gue turun ya kak"pamit gue ke kak Kirana.
"Iya, buru ah Gue hampir telat nih"
"Iya-iya kak jangan marah-marah lo nanti cepet keriput"gue pun langsung bukak pintu di senelah kiri gue dan angkat kaki dari mobil ini.
Sebelum Gue menutup pintu mobil gue melongokkan kepala Gue kedalam mobil.
"Kak di kampus jangan marah-marah gini ya nanti dikira ada nenek lampir nyasar lagi hahahah"
"Nat-"Brak.... Gue langsung nutup pintu mobil dan berlari ke gerbang sambil melambaikan tangan ke kak Kirana sebelum gue kena ledakan amarahnya.Sesampainya di kelas gue langsung duduk di bangku gue, gue sebangku sama Refli, sedangkan Biyan di belakang kami, dia sebangku sama tetangganya.
"Lo kok lebih lama dari biasanya sih Nat? Sekarang jadwal lo berangkat sekolah di perlambat ya?" tanya Biyan.
"Ini juga di paksa Arum, kalo enggak juga gue males banget mau sekolah" jawab gue dengan malas"🕸🕸🕸
Lima menit kemudian bel pertanda upacara akan dimulai berbunyi Gue baru sampai di depan kelas 10 yang berada di lantai paling bawah.Gue jalan di belakang seorang cewek yang kayaknya cewek itu masih asing di kawasan Pelita Jaya. Tapi.... Kok kayaknya Gue pernah ketemu ya? Dimana ya?
Beberapa detik kemudian ada seseorang yang lari dengan cepat melintasi gue.
"Buset masuk got sukurin lo"maki gue yang kesal dibuat kaget oleh entah siapa itu yang berlari.Orang itu terus berlari daann... Brak..
Dia menabrak bahu cewek di depan gue sampek cewek itu hampir jatuh dan topinya masuk ke got.Tuh kan, makanya lo hati-hati bambang!
Mana langsung kabur lagi tu orang sambil teriak. "MAAF-MAAF GUE BURU-BURUUUU"
lah dikira kita gak buru-buru juga apa? Helooo kita ini satu sekolah ya.Dengan tangan yang gue masukin ke saku celana, gue tetep berjalan dan berhenti di belakang cewek itu yang lagi ngambil topinya yang jatuh ke got.
"Ya ampuun bisa kena hukum nih gue kalo gak pake topi pas upacara"ujar cewek itu. Kemudian berdiri setelah berhasil mengambil topinya yang basah akibat jatuh ke got.
"Duh... Gimana ya"
Lucu deh nengok orang yang lagi bingung gini hahaha.
"Apa gue gak upacara aja ya? Kalo beli di koperasi kan udah gak sempet"
Ya ampun ni cewek mau bolos upacara? Kayaknya dia belum sadar akan kehadiran gue deh.Cewek itu pun berbalik menghadap gue. Gue sempet lihat wajah terkejutnya yang buru-buru dia netralin. "Lo sejak kapan disini? "
Tanyanya.
"Dari lo jongkok-jongkok ngambil topi lo yang jatuh ke got. "
"Oh.... Ya udah gue duluan ya"cewek itu langsung pergi. Eh buset dia gak tau apa kalo gue tau niat jelek dia yang mau bolos sekolah? Dia gak tau apa gue ini siapa? Wah wah wah... Gawat gawatt.Seketika jiwa ketos gue muncul kepermukaan dengan gagahnya.
"Behenti! "
Cewek itu langsung berhenti berjalan.
Apakah kharisma gue udah sekuat itu?
Gue langsung berjalan ke arahnya yang masih mematung. Gue langsung ambil posisi di depannya.
"Lo pikir gue gak tau kalo lo mau bolos upacara? "Tanya gue to the point.
"Emmmm... "
"Lo gak tau gue siapa?"
"Lo cowok yang nganterin gue waktu gue nyasar beberapa hari yang lalu"Sialnya dia benar!
Gue baru ingat kalo dia adalah cewek yang waktu itu.
"Gue ketua osis di sini, kalo lo masih mau bolos upacara gue bakalan langsung bawa lo ke pak zainal"
Dia cuman diem aja.Gue akhirnya memutuskan untuk mengambil topi di kepala gue dan gue serahin ke dia.
"Nih pake aja topi gue"
"Eh.. Gak usah"udah gue tolongin malah nolak dia ya ampuuun apa semua cewek emang suka sok jual mahal kayak gini ya?
"Nih pake aja dari pada lo di hukum"
"Nanti lo pake apa dong?"
"Gue punya satu lagi di loker"
Tanpa menunggu jawabannya gue langsung ngambil tangannya dan gue tarok topi gue di sana.
"Nih pakek gak ada penolakan"
Gue langsung pergi untuk ngambil topi cadangan gue.Gue udah cool kayak yang di Novel-Novel belum?
🕸🕸🕸
Istirahat pertama gue habisin di kantin dengan menyantap mie ayam dan es teh yang terasa sangat nikmat.
Namun ketenangan gue buat makan ini terusik gegara Refli yang duduk di samping gue nyikut-nyikutin bahu Gue. "Apa sih lo orang lagi enak-enak makan kok"
"I ituuu tu... "
Aneh deh udah ganggu makan gue, sekarang malah jadi gagap kayak Aziz gagap.
"Apa sih? "Tanya gue yang belum paham. Gue pun melihat ke arah Biyan. Dia juga cuman diem aja lihatin gue kemudian jari telunjuknya nunjuk nunjuk ke sebelah kiri gue. Gue langsung noleh ke kiri."E busettt"kaget gue pas lihat cewek cantik di depan mata gue.
"Kaget gue, ada perlu apa lo? "
"Ini mau balikin topi yang tadi"
Gue baru sadar dia udah nyodorin topi gue. Gue pun mendorong topi yg ada di tangannya.
"Gak usah lo pake aja, buat lo"
"Tapi-"
"Gue masih punya topi, dari pada lo beli lagi enak lo pake topi itu aja, duitnya lo tabung buat masa depan"
"Eh..gak usah biar gue beli aja"
"Gue gak mau di tolak"tegas Gue."Udah Nay, lo ambil aja tu topi"kali ini Refli yang berbicara.
"Em.... Ya udah deh makasih ya"
"Iya sama-sama"sahut gue dan Refli barengan. Lah ini anak ngapa deh bilang sama-sama orang itu topi gue juga. "Eh... Lo ngapain bilang sama-sama? "
"Gue mau caper"
"Dasar lo mata keranjang nengok cewek bening dikit langsung mau gas pantes lo gak laku-laku" Biyan ada benernya.Sepeninggal cewek itu kami bertiga lanjutin makan sampai akhirnya bel tanda jam istirahat telah selesai berbunyi. Gue dan makhluk-makhluk ini langsung pergi ke kelas. Kan gue ketos teladan.
🕸🕸🕸
17:50
HalooooKali ini aku update sore. Gak tau kenapa tadi pengen nulis. Jadi gue langsung nulis deh.
Semoga l kalian suka ya.... Tolong bantuin aku ya kakak-kakak, mbk-mbk, abang-abang, siapa pun yang habis baca cerita aku walaupun itu nenek-nenek atau kakek-kakek sekalipun, tolong kasih saran dan masukan ke aku yaa biar aku bisa sebagus kalian nulisnya 😊.Don't forget to voment yaa...
See youuu... 😘Biasakan tinggalkan jejak sebelum pergi 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata
Teen Fiction"Jangan pernah menyerah untuk sebuah perasaan, meskipun terkadang membingungkan, namun perasaan memiliki andil yang cukup besar di dalam kehidupan" Anata Rifaldi Dewangga. Dia hanyalah manusia biasa, bukan manusia serigala apalagi manusia jadi-jadia...