Part 13 dompet selamat

22 12 11
                                    

Haloo apa kabar guysss?
Tolong bantu aku buat cari ke-typoan yang menyebar di mana-mana ini ua guyss aku bakal seneng banget kalo kalian mau bantu aku^^

Play Now||Trouble Is A   Friend_Lenka

Happy reading

🕸🕸🕸

[Anata Rifaldi Dewangga]

Kriiiiiiiiiinggggg...
Kriiiiiiiiiinggggg...
Kriiiiiiiiiinggggg...

"Tuh bel udah bunyi. Yuk balik ke kelas" ajak gue ke Naya.
"Yuk"

Kami berjalan menyusuri koridor kelas 10 dengan saling membisu. Hingga akhirnya saat menaiki tangga pertama gue mulai berfikir untuk meminta nomor hp Naya.

Setelah setengah perjalanan di tangga, gue pun memberanikan diri.
"Eh Nay, kita kan udah saling kenal nih, boleh dong kalo gue minta nomor  handphone lo? "

Aduh kedengarannya gimana nih? Kaku banget gak?aneh gak? Ah bodo amat yang penting dompet gue selamet.

Naya menoleh ke arah gue. Duuuhhh...
"Buat apa? "
Buat nyelametin dompet gue.
"Ya buat disimpen aja mana tau kan suatu saat lo butuh gue dan gue butuh lo?" right. Udah bener nih kayanya.

Naya kelihatan menimbang-nimbang.
"Oke, siniin handphone lo"
Gue langsung menyodorkan handphone gue. Dan Naya mulai mengetikkan sesuatu disana.

Oke gue tau itu bukan sesuatu banget, itu cuma nomer handphonenya. But, itu sangat berharga buat gue. Cuman sederet angka itu lah yang bisa nyelametin dompet gue. 

"Nih udah"
Gue langsung ngambil handphone gue dari tangannya. Gue langsung cek kontak gue. Lalu gue buka aplikasi Whatsapp dan mengirim pesan ke nomor baru tersebut.

Sedetik kemudian handphone naya bergetar. Dia mengeceknya dan langsung mengalihkan layar handphonenya ke gue. Gue mengangguk dan dia menyimpan kembali handphonenya di saku seragamnya.

Ketika sampai di lantai tiga,kami harus berpisah. Huhuhuhuuuu. Eh kok sad gini ya? Aduh gimana sih lo Nat cowok keren itu gak boleh sad dong!.

Ya kami berpisah disini. Naya ke kiri dan gue ke kanan. Gue gak sabar lihat reaksinya Biyan di kelas nanti. Gue sampe senyum-senyum sendiri ngebayangin muka kagetnya Biyan dan Refli. Hahahaha.

🕸🕸🕸

Sesampainya di kelas....

Kelas ini gak kaya yang di filem-filem  Sumpah deh. Kalo di film-film itu kan kalo udah bunyi bel duduk rapi kan ya? Terus siswanya pada baca buku gitu jadinya nampak rajin, pinter, teratur, gitu kan? Lah ini? Kelas macam apa ini?

Astaghfirullah...

Gue sampe ngucap waktu inget kalo ini kelas gue.

Gue langsung berjalan ke meja gue dan langsung mendarat pada singgasana ternyaman di sekolah ini.

Sejurus kemudian, Refli dan Biyan langsung menghampiri gue. Seperti yang gue duga.

"Eh curut. Mana nomor hp anak baru itu? " tanya Biyan tidak sopan ke gue.
Wah wahhh penyu yang satu ini sudah lupa daratan rupanya. Dia lupa kali ya kalo gue itu anak sultannya sultan😎.

AnataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang