DARKNESS||6

567 57 0
                                    

Jimin itu sedari lahir sudah hidup di dalam kekurangan walaupun hidupnya serba kekurangan tetapi dia tetap berterimakasih kepada tuhan karna telah memperbolehkan dia hidup di dunia.

Dan teruntuk ibunya dia sangat sangat berterimakasih karna telah melahirkanya kedunia ini, kesimpulanya dia sangat berterimakasih kepada tuhan dan ibunya.

Kau tau ada di posisi jimin itu tidak mudah, sedari kecil dia sudah di didik sangat keras oleh ayahnya. Selalu di bentak selalu di caci maki, tetapi dia tidak marah jika ibu dan hyungnya hanya diam karna dia sendiri yang menyuruh mereka untuk diam.

Dia tidak mau ibu dan hyungnya di pukuli cukup dia saja, dia tidak mau jika ibu dan hyungnya kesakitan cukup dia saja.

Jimin dan keluarganya hanya tinggal di rumah sederhana, pada awalnya bisa dibilang sedikit tidak layak untuk ditinggali tetapi berkat jimin dan ibunya rumah itu sekarang sudah terlihat seperti rumah untuk manusia.

Bahkan di depan rumahnya terdapat kebun bunga yang sangat indah, pada saat itu hidup jimin jauh lebih baik. Ayahnya sudah tidak mabuk mabukan lagi ya walaupun dia masih sering memukuli jimin jika dia sedang kesal apapun penyebab dia marah jiminlah yang menjadi imbasnya.

Kadangkalah jimin bertanya kepada dirinya kenapa ayahnya sangat membencinya, apa karna dia carrier yah dia tau jika kasta carrier lebih rendah dari laki laki bahkan dari perempuan dan sialnya hyungnya dominan di dalam keluarga jimin tidak ada yang namanya anak bungsu di sayang yang ada cuman siapa yang kuat itulah yang dibanggakan.

Jimin rela kerja paruh waktu hanya untuk supaya ayahnya tidak memukuli dia, hyung dan ibunya jika ada yang bertanya di gunakan untuk apa uang itu oleh ayahnya, yang pasti dia tidak peduli lagi yang dia tau dia, hyung dan ibunya tidak di pukuli saja dia sudah sangat berterimakasih.

Bahkan jimin,ibu dan hyungnya sering merasa kelaparan hanya karna mereka  tidak punya uang untuk makan

Jimin itu cantik, ya bisa di bilang begitu banyak yang tertarik padanya tetapi saat orang itu tau latar belakang keluarga jimin mereka lebih memilih menjauh.

Jimin itu indah karna itu lah dia sering hampir di lecehkan karna itu lah dia selalu berhati hati terhadap apapun yang menyangkut keselamatanya dan harga dirinya.

Walaupun jimin orang yang bisa di sebut kekurangan dalam segi ekonomi tapi dia tidak pernah berfikir untuk menjual diri, ya mungkin tidak dengan sekarang karna sekarang dia sedang menjual dirinya hanya untuk kebebasan bisa di sebut seperti itukan. walau pun sebelum ia membuat kesepakatan dengan yang namanya kebebasan dia sudah lebih dulu di jual oleh ayah nya sendiri.

Tapi kalian tau tidak kenapa jimin sangat benci terhadap ayahnya bahkan tidak pernah mau mempercayai ayahnya lagi, itu karna ayahnya sendiri.




Saat kejadian itu terjadi jimin tidak mengerti kenapa ayahnya berbuat seperti itu dia sama sekali tidak mengerti yang dia tau dia sangat membenci ayahnya dia pikir tidak ada ayah yang seperti itu tetapi semua itu terbukti dan yang melakukan itu ayahnya sendiri.

"a..ayah apa yang kau lakukan terhadap ibu dan hyung"ucap jimin dengan tangan yang bergetar dan mata yang mulai mengeluarkan air mata, melihat kejadian di depanya ini membuat batinya terguncang ayahnya sendiri membunuh ibu dan hyungnya orang yang dia sayang orang yang dia cinta orang yang harusnya dia jaga.

"kenapa apa kau merasa sedih sekarang"ucap ayah jimin sambil mencabut pisau yang tertanam di leher ibunya"apakah kau ingin menyusul mereka anak ku"

Tidak ini tidak benar.

"kenapa kau melakukan ini ayah"ucap jimin sambil menatap kosong mayat ibu dan hyungnya yang dalam kondisi menyeramkan.

"tidak ada, hanya menyingkirkan orang yang tidak berguna haha"ucap ayah jimin sambil tertawa terbahak bahak.

"kenapa kau tidak membunuh ku juga, kau bertanyakan apakah aku mau menyusul mereka jawabanya adalah iya, ayo bunuh aku ayo bunuh aku ayah"ucap jimin histeris.

"tidak secepat itu nak aku masih membutuhkan mu untuk menjadi budak ku"jawab ayah jimin datar.

T.B.C

Votenya dong aku lagi sedihni
💜💛💜



Maaf ya baru up date, otak aku lagi kosong banget mau nangis rasanya
Mau nanya dong kalian suka ngak si sama cerita ini?, jawab dong.♡



DARKNESS.[jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang