CHAPTER 14

7.2K 539 0
                                    

Kringggggggggg.....

Bel istirahat akhirnya berbunyi. Seorang gadis cantik terlihat mengeluarkan sebuah jaket dari tasnya. Jaket itu ia masukkan ke dalam sebuah paper bag berwarna hitam.

"Anterin yuk!", ajak gadis itu.

"Kemana?", tanya seorang temannya.

"Ngembaliin ini", katanya sambil menunjukkan paper bag hitam di tangannya.

"Apaan tuh?".

"Hoodie".

"Punya?", ketiga temannya penasaran.

"Kak Kenan", katanya.

"Kok bisa di elo?", kaget Angel.

"Panjang deh ceritanya, ntar gue ceritain", katanya yang semakin membuat angel dan bella penasaran.

"Udah ayok, gua mau bilang makasih juga soalnya", ajak misell sambil menggandeng lengan Eva, teman sebangkunya. Mereka bangkit dan menuju ke lantai 2 dimana ruang kelas 11 berada.

Sesampainya disana, Misell mengetuk pintu kelas itu. Seisi ruangan langsung menoleh ke arah Misell.

Lalu seorang gadis cantik bertubuh tinggi menghampirinya.

"Eh Misell, udah baikan?", tanya Lista.

"Hmm udah kak, kak Kenan nya ada?".

"Nyari Kenan? Dia gak masuk. Ada acara keluarga katanya. Dia absen tiga hari. Mau gimana emang?", ujar Lista.

"Oh gitu ya kak. Aku mau ngembaliin ini, hoodienya kak Kenan", katanya sambil menunjukkan paper bag di tangan kanannya.

"Hm mending kamu bawa dulu deh. Kamu bawa hari Senin aja. Kalau enggak kamu ke rumahnya aja. Tau kan?", ucap Lista.

Misell mengangguk,"Yaudah kak, makasih ya".

Mengetahui bahwa orang yang dicarinya itu tak masuk sekolah, Misell nampak kecewa. Soalnya dia belum sempat mengucapkan terimakasih karna telah menggendongnya ke UKS kemaren.

"Kok gak bilang-bilang gue ya kalo dia gak sekolah", Angel ceplas-ceplos.

"Ih emang dia siapanya elo? Dasar!!!!", kesal Eva lagi dan lagi saat mendengar temannya itu terlalu menghalukan Kenan.

Saat berjalan ke kantin, seorang cowok berhenti di depan mereka. Cowok itu menyapa ketiga gadis itu.

"Eh Kak Doni", balas ketiga gadis itu.

"Kamu udah gak papa?", tanyanya ke Misell. Misell mengangguk tersenyum.

"Udah gak papa kok kak", jawabnya.

"Bagus deh kalo gitu. Ngomong ngomong, nanti kamu pulang bareng siapa?", tanya Doni ke Misell. Misell diam. Eva menyikut lengan Misell lalu membuat gadis cantik itu tersadar dari lamunannya.

"Oh, aku naik tax-......", kata Misell terpotong.

"Dia sendiri kak, mending kakak barengin dia pulang", Bella nyahut gitu aja.

"Heh??", kaget Misell.

"Bareng aku aja ya?", ajak Doni. Lalu Misell memandang wajah ketiga temannya yang mengangguk. Dia pun mengangguk ragu.

"Ok deh, nanti aku tunggu di depan ya", kata Doni lalu pergi meninggalkan ketiga gadis itu.

"Ciieeeee...........", kompak ketiga temannya.

"Ah apaan sih, kan gue dah bilang. Gue sama dia gak ada apa-apa", kesal Misell.

"Iya sekarang gak ada apa-apa, tapi liat aja besok pasti jadi apa-apa, ya gak?", kata Eva lalu dijawab anggukan setuju oleh Angel dan Bella.

Prince(ss) Charming [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang