Feby dan Zhell berjalan ke kelas mereka sambil berbincang hal yang sama tentang Adhit.Saat sampai,
"Wah.."
"Haii Feb!" Sapa teman lama feby.
"Hai" Balas Feby.
Namanya siapa ya? Tanya Feby bergumam pada dirinya sendiri.
Feby menaiki tangga kecil yang membawanya ke tempat duduk. Dia melihat sahabatnya Chelli yang duduk disamping Zhell.
"Chel!!!!" Teriak Feby.
"Apa?"
"Kamu cheli kan??!" Yakin Feby sambil berkaca kaca.
"Kamu kenapa sih? Kamu kayak baru nemuin temen yang ilang aja." Ucap Zhell.
Zhell menarik Feby untuk duduk disamping dirinya dan Chelli Karena dosen tiba tiba datang.
Ia kembali menatap wajah sahabat lamanya itu dan mengucapkan dalam hati,
Iya, dia Chelli. Aku dulu kemana mana bareng terus. Tapi, Chelli tiba tiba pergi , Semenjak itu Aku dan zhell nggak komunikasi lagi sama Chelli.
"Zhell , Feby kok liatin gitu banget sih. Aku salah ya? Salah apa cobak?" Bisik Chelli pada Zhell.
"Gatau." Jawab Zhell.
"Dia abis buat salah?"
"Semua orang ngomong hari ini Feby aneh banget." Tanya Chelli lagi."Biarin" Kata Zhell.
Kenapa Chelli pergi gak bilang apa apa ya? Tanya Feby dalam hati.
"Apa kalian sudah mempersiapkan presentasi kelompok kalian? Tanya Dosen Dita.
"Ya.." Kompak seisi ruangan.
Sulit banget aku bisa percaya kalau aku pergi kampus dan ikut kelas.
" Di Dinasti Joseon dulu Bupati Heungseon , mertua Ratu Myeongseong dan sang ratu selalu terlibat perebutan kekuasaan karena haluan negara yang berbeda. Ini penyebab keruntuhan Dinasti Joseon." Jelas Dosenku.
"Ayo kita lihat gimana presentasi kelompok yang kalian siapkan." Tambah perintahnya.
"Feb!" Bisik Zhell.
"Apa?" Jawab Feby ikut berbisik.
"Pergi cepett!"
"Kemana?"
"Kamu yang bawain presentasi kelompok kita. Gimana sih" kesal Zhell.
"Aku?" Tanya Feby bingung.
"Cepett!" Perintahnya sambil menyodorkan kertas pada Feby dengan heboh.
Feby maju ke depan kelas. memegang kertas dengan berkeringat dingin , seluruh tubuh bergetar dan semuanya.
Hening
"Feby, apa kamu dari grup 3?" Tanya Dosenku.
Feby hanya mengangguk. Itu jawabannya,
Hingga akhirnya..
"Em.. Aku lupa apa yang dibahas di kelompok ku" Getir Feby Mencoba untuk enteng.
Hahaha.....
Hahahahaha.."Apa kalian diskusi 10 tahun yang lalu? Atau bagaimana?"
"Itu baru kemarin. Belum lama, Gimana kamu bisa lupa?" Ledek sang dosen.
Hahahaha...
Hahaha.."Kalau gitu. Bilang aja gimana menurutmu?"
"Apa Bupati Heungseon Daewongun atau Permaisuri Myeongseong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAKUAN PASANGAN
Любовные романыKisah Cinta remaja yang memiliki pesan kuat. Menikmati keindahan masa mudanya dan akhirnya memutuskan menikah. Rumah tangga yang Harmonis Harus bercerai karena kesalah pahaman kecil dan rela mengorbankan putra tunggal mereka. Mereka bermimpi untuk...