HAPPY READING
Hai semuanya! kenalin nama aku Tasya Camellia Siregar.Aku anak kedua dari sepasang suami istri yang telah membesar aku dari aku kecil sampai dewasa seperti ini,bwalaupun aku belum tau wajah dari seorang mama yang telah melahirkanku dengan susah payah sampai ia harus kembali ke sisi Tuhan.
Tunggu aku belum memperkenalkan nama dari orang tuaku dan kakakku yang paling bikin aku kesel hampir setiap hari,ya walaupun aku tau dia sangat sayang sama aku hehe.
Bayu Siregar, ya beliau adalah papi kandung aku sekaligus dialah yang merawat, menjaga, memperhatikan aku dan kakakku dengan penuh kasih sayang.
Mita Siregar, yap betul sekali beliau adalah mami aku yang paling aku sayangi setelah Tuhan yang maha esa
Bara Camellio Siregar, dia kakak aku yang paling nyebelin, paling nyusahin, pingin aja aku bunuh tapi boong haha..aku dan kakakku beda 1 tahun.
SIREGAR, siapa yang tidak tau nama itu?ya nama dari papi aku, papi aku emang pengusaha kaya raya yang hartanya tidak akan habis 50 tanjakan.Bercanda, bukannya aku sombong apa gimana ya tapi emang perusahaan papi ada dimana mana bahkan tak hanya di dalam negri.
Ghea saraswati chandra, dia sahabat aku yang paling dingin, suer tapi kalo udah sama sahabat sahabatnya beeeuuuuh sifatnya berubah 180°.Aneh kan? dia anak dari om gino chandra dan tante gita chandra.
Keyla Ayu Febrianti, dia sahabat aku yang paling pengertian sama kita semua hehe..bisa dibilang dia cantik dan yang paling sabar ngadepin sifat aku.Sayangnya dia anak yatim piatu, tapi Keyla sudah diangkat menjadi anak angkat dari seorang bagus prasetya dan indah prasetya.mengapa keyla tidak ada nama marga? karena keyla sendirilah yang memintanya.
Dina Puspita dan Diana Puspita, yap dia kembar guys tapi sifatnya bertolak belakang, kalau Dina dia cerewet, jail dan kadang toak masjid.Sedangkan Diana, dia pintar, bisa dibilang dia suka boyband Korea.Kalian pasti tau lah BTS yang didalamnya ada Jin nya, ngeri gak tuh? aku aja ngeri, kok Diana enggak takut ya?
Jangan lupa vote and coment ya!
Ini cerita pertama aku,jadi wajar ya kalau ada typo yang bertebaran wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA [HIATUS]
Teen Fiction📌HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI! JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT GUYS! tasya si gadis polos, lugu, cantik nan manis itu memiliki lesung di pipinya sehingga terpampang jelas pipinya yang bolong itu. suatu hari ia bertemu dengan sesosok ma...