Tanggal 8 Juli 2019. Waktu pertama kali mereka masuk di sekolah baru, yap mereka baru lulus SMP dan melanjutkan ke jenjang SMA/SMK.
Hari pertama mereka belum ada yang nama nya The Six Girl's. Mereka belum berkenalan. Bahkan hari pertama pun mereka gak tau ketemu atau tidak. Karna sibuk dengan dirinya masing - masing.
Kecuali Nadine dan Alin, mereka sudah kenal dari SMP. Walaupun bukan temen deket, tetapi intinya kedua nya sudah saling kenal. Rumah Nadine dan Alin pun berdekatan.
Waktu itu sebelum masuk hari pertama di SMK. Nadine yang mengetahui kalau Alin juga satu sekolah dengan nya, Nadine langsung mencari - cari kontak Alin kepada teman - teman SMP nya dulu. Dan akhirnya Nadine pun mendapatkan kontak Alin, Nadine pun langsung meninggalkan pesan ke Alin.
4 Juli 2019 :
Alinnnn, ini gue Nadine. Lo masuk SMK yang sama ama gue. Nanti pas hari pertama bareng yaa, pliss. Nanti gue yang jemput lo.Nadine pun menunggu balasan dari Alin hingga larut malam. Tetapi tidak ada jawaban sedikit pun yang masuk dari pesannya. Akhirnya Nadine menunggu hingga besok. Tetapi sama aja, nihil tidak ada jawaban dari Alin.
8 Juli 2019
Akhirnya Nadine memutuskan buat nyamper Alin langsung, karna Nadine tidak menerima pesan balasan dari Alin.Jam menunjukkan pukul 5.30 am, Nadine menuju rumah Alin menggunakan mobil nya. Sesampainya di rumah Alin, Nadine langsung memberi salam kepada orang tua nya Alin.
”Assalamualaikum, mama nya Alin? Alin nya udah berangkat belum?” tanya Nadine
"Waalaikumsalam, belum ko. Dia lagi siap - siap. Tunggu sebentar yaa." jawab nya
"Iya hehe."
"Nama kamu siapa memang?" tanya mama nya Alin kepada Nadine
"Ah, namaku Nadine. Aku dulu satu SMP sama Alin, dan pas aku tau Alin masuk sekolah SMK yang sama dengan ku, aku langsung kesini untuk mengajak nya berangkat bareng." Jelas Nadine
"Ohh begitu. Tunggu ya, tante panggilin dulu Alin nya."
Setelah 10menit menunggu. Alin pun keluar dengan seragam baru nya. Dan Nadine pun langsung menyuruh Alin buat masuk ke dalam mobil nya. Sebelum masuk ke mobil mereka udah izin ko sama orang tua nya Alin.
Akhirnya mereka berangkat pukul 5.50 am.
Nadine dan Alin masuk di SMK yang ber jurusan kesehatan atau farmasi.
Di perjalanan, mereka masih terlihat begitu canggung. Karna dulu memang mereka tak terlalu dekat, hanya saling mengenal satu sama lain aja. Nadine pun membuka suara
"Untung ada lo Lin, kalo ngga gue gaada temen satu SMP kali di sekolah baru hahah."
"Iya gue juga sama, untung masih ada lo. Ada sih temen satu SMP kita yang masuk juga ke SMK ini. Tapi gue ga terlalu suka sama mereka." Jelas Alin
"Oh ya? kok gue gatau ya wkwk. Yaudah lah biarin, untung masih ada lo yang gue kenal."
"Wkwkwk iyaa."
Tak terasa, mereka pun udah sampe di sekolah. Nadine pun langsung membelokkan mobil nya ke arah parkiran sekolah untuk murid - murid sekolah itu.
Kedua nya pun turun dari mobil dengan seragam khas sekolah itu, seragam baru yang masih terlihat kaku, dan wangi baru nya pun masih tercium, walaupun udah di cuci.
Hari ini 8 Juli 2019. Yang masuk sekolah hari ini hanya ada murid baru. Kaka kelas yang lain diliburkan dulu.
Nadine dan Alin pun langsung berjalan menuju lapangan sekolah nya yang sangat luas. Disitu banyak sekali murid murid baru yang masih lugu dan belum saling mengenal. Tapi mungkin sudah ada yang saling mengenal, sama seperti Nadine dan Alin. Ada juga yang baru kenalan di lapangan.
Pukul 6.35 am acara di mulai. Semua siswa baru udah baris dengan rapih, di barisan nya masing - masing. Dan di depan sudah ada kepala sekolah beserta guru - guru dan staff lainnya. Ada juga osis - osis yang datang hari ini untuk membantu membimbing murid baru. Kepala sekolah pun memberi tau kegiatan yang akan di lakukan oleh murid baru selama tiga hari kedepan.
Siswa atau murid baru akan melaksanakan MOS / MPLS selama tiga hari, dimulai dari hari esok yaitu hari selasa tanggal 9 Juli 2019.
Jadi acara hari ini hanya ada pembagian kelompok untuk MOS nanti. Kelompok itu dibagi - bagi, dalam satu kelompok beranggotakan 8 - 10 orang.
Pembagian kelompok pun selesai. Nadine dan Alin terpisah, mereka berdua tidak satu kelompok. Nadine dengan kelompok nya dan Alin dengan kelompoknya. Nadine kembali diam dengan kelompok nya, karna dia tidak biasa ngobrol dengan orang yang tidak ia kenal. Di masing masing kelompok ada 3 osis yang membimbing nya, kita panggil aja 'Kambing' alias kakak pembimbing.
Dari masing - masing kelompok, mereka disuruh membuat yel - yel dan memberi nama kelompok nya masing - masing. Saat - saat seperti ini tidak pernah hilang, dari zaman Nadine SD pun, mereka disuruh membuat yel - yel per kelompok. Disuruh menghafal dan menampilkan nya di depan.
Dalam satu kelompok harus saling mengenal dengan teman sekelompoknya. Di dalam kelompok Nadine ada 5 perempuan dan 5 laki - laki. Nadine pun
Jam menunjukkan pukul 10.37 am. Semua murid pun istirahat sejenak, dan mengisi perut yang sudah kosong dari tadi.
Nadine yang sudah mulai akrab dengan teman sekelompok nya, mereka pun jajan bareng ke kantin. Dan Alin juga istirahat bersama teman sekelompok nya
Saat sedang di kantin Alin melihat Nadine yang lagi bersama teman sekelompok nya, Nadine yang juga melihat nya pun langsung melambai kan tangan, untuk mengajak nya duduk di meja makan yang sama, tetapi Alin sedikit menolak dan kembali bersama teman sekelompok nya. Nadine pun membiarkan nya, karna Alin juga lagi mengakrabkan diri nya pada yang lain.
🌱🌱🌱
Jam istirahat selesai pukul 11.30 am
Semua murid kembali ke lapangan, dan cuaca mulai panas karna terik nya matahari, saat ini sedang 30°C jadi cuaca nya lumayan panas.
Murid - murid pun sudah baris di barisan nya masing - masing secara rapih. Kali ini mereka baris sesuai kelompok
5 menit kemudian, setelah semua murid baris di barisan nya masing - masing, kepsek pun datang untuk memberi info.
"Assalamualaikum, anak - anak yang saya banggakan beserta guru - guru dan para staff lainnya. Terimakasih sudah mengikuti acara hari ini dengan disiplin, acara ini sampai sini dulu dan di lanjut besok dengan acara MPLS bagi murid - murid baru, dan dibantu oleh kakak pembina nya. Terimakasih wassalamualaikum wr.wb" kepsek
______________________________________
Akhirnya mereka pulang pada pukul 11.53 pm
Kali ini Nadine udah ada di parkiran sekolah, ia sedang menunggu Alin. Walaupun tadi dia tidak janjian di parkiran, tapi mungkin Alin berinisiatif langsung ke parkiran.
10 menit Nadine menunggu, akhirnya terlihat dari jarak 2 meter seperti Alin sedang menghampiri nya. Ternyata benar itu Alin dengan tas selempang yang berukuran mini, sama seperti tas milik Nadine dan hanya berbeda motif saja.
"Yu pulang." Ajak Nadine
"Hayu"
Mereka pun langsung masuk mobil, dan memanaskan mesin mobil nya sebentar. Galama Nadine mulai mendorong gas, dan mereka pun pulang kerumah masing - masing tetapi Nadine mengantarkan Alin dulu kerumah nya.
.
.
.___________
_______________________
______________________________________
TBC
Jangan lupa votmen ya!! <3
_
_______
On public » 10-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Six Girl's
Teen Fiction6 remaja yang memiliki sifat berbeda-beda tentunya, sering bertengkar tetapi saling melengkapi. Mereka akan aneh jika tidak ada satu di antara nya. Hati nya yang baik, sifat nya yang penolong, ada juga yang malas menolong dan lainnya. "Eh, liat pr...