Aileen Faranisa Ningrum.
Nama yang aneh, kaya sikap orang nya hehe canda zeyeng~
Alin adalah orang yang gak bisa diem, slalu ngisengin orang lain yang gapunya salah. Dia orang yang terlalu receh sampe gapunya dollar. Kalo udah ketawa mulut nya dibuka sangat lebar, dan suara ketawa nya itu akan menguasai satu ruangan yang ia tempati.
Dia juga orang yang males ngerjain tugas, tapi kadang kalo lagi rajin dia mengerjakan nya. Kadang
Gadis kelahiran 2004 pada tanggal 19 Februari 2004. Bintang nya adalah Pisces♓. Anak dari 4 bersaudara. Serba empat kaya ketupat, krik~
Alin mempunya kakak perempuan dan dua adik, adik laki laki nya dan adik perempuan nya.
Usia nya yang hampir 17 tahun, tetapi sikap nya seperti anak kecil yang minta balon.
Alin juga seorang kpop. Dia sama seperti Nadine, yap mereka berdua sangat menyukai boy grup BTS. Yang terdiri dari ke tujuh lelaki yang turun dari surga di hadapan ku ea~ engga deng di dalam haluan wkwk:)
Haluan Alin adalah seorang Kim Taehyung ahk pasti kalian tau seorang Kim Taehyung itu siapa.
Tapi akhir akhir ini Alin sedang suka - suka nya nonton boboboy.
Alin adalah orang yang paling ceria dari semua temannya. Tapi dia adalah orang yang pendiam kalo main sama orang yang dia ga kenal. Dia kadang baik, kadang juga ga baik 'eh gmna mksdnya wkwk'
Alin diem - diem suka baca cerita wattpad nc🌚, sttt udah cukup juga umur nya hahaha
Keluarga nya yang sangat berkecukupan. Karna ayah nya yang bekerja di perusahaan dan ibu nya hanya menjadi ibu rumah tangga yang mengurus anak - anak nya
Hobi Alin saat di kelas yaitu tidur, Alin kalo udah tidur ga pernah kenal waktu. Walaupun ada guru, dia tetep akan tidur kalo mata nya udah ga sanggup melek.
.
.
.TBC
Jangan lupa votmen~ <3
__________________________
On public » 09-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Six Girl's
Teen Fiction6 remaja yang memiliki sifat berbeda-beda tentunya, sering bertengkar tetapi saling melengkapi. Mereka akan aneh jika tidak ada satu di antara nya. Hati nya yang baik, sifat nya yang penolong, ada juga yang malas menolong dan lainnya. "Eh, liat pr...