Nadine

2.6K 289 78
                                    

Nadine Friska Anindira.

Nama yang cantik, sama seperti orang nya bipp~

Gadis tahun kelahiran 2003. Lahir pada tanggal 26 November 2003. Bintang nya Sagitarius♐

Pandai dalam memasak, tapi masuk SMK nya jurusan Farmasi hffft-

Padahal dulu cita - cita dia ingin menjadi chef. Tapi pada akhirnya tuhan berkata lain, saat sudah besar dia malah masuk ke sekolah jurusan yang tidak ia sukai.

Nadine terpaksa masuk Farmasi karna kedua orangtua nya, agar menyuruh nya masuk jurusan itu.
Nadine pun menyerah dan pasrah kepada kedua orang tua nya. Dia tidak bisa berbuat apa - apa lagi ketika kedua orangtua nya sudah memutuskan.

Dia anak dari 2 bersaudara. Nadine adalah anak terakhir, dan dia mempunyai kakak yang sama cantik seperti dirinya.

Ayah dan ibu nya bekerja di perusahaan. Ayah nya sebagai CEO di perusahaan milik orangtua nya. Sedangkan ibu nya bekerja sebagai sekretaris di kantor lain.

Nadine adalah orang yang sangat mudah menangis, dia gampang baperan. Kadang juga mood nya suka naik turun.

Nadine juga seorang fangirl. Yap dia pecinta Kpop. Hobi nya adalah halu~

Banyak fandom yang ia sukai. Hampir semua idol kpop disukai oleh Nadine. Tak lupa dia juga sering mengisi waktu luang nya buat nonton drakor. Kadang saat tidak ada waktu luang pun ia tetap akan menonton nya. Dan akhirnya semua tugas di lupakan.
.
.
.
.







TBC
Jangan lupa votmen~~
__________________________
On public » 09-05-2020

The Six Girl's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang