Skip sekolah -
Menunjukkan pukul 6.30 am
Nadine dan Alin sudah berada di sekolah nya. Kali ini mereka berdua berangkat lebih awal, karna ini hari pertama nya untuk MPLS 'Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah'
Kini semua nya sudah berkumpul di lapangan sekolah. Dan baris bersama kelompok nya.
Tak lama kemudian, ada Osis yang maju kedepan untuk membimbing MPLS ini. Dan ternyata itu adalah Ketua Osis. Acara pun di mulai, dari mulai acara pembukaan pelaksanaan MPLS, menampilkan yel - yel per kelompok, dan banyak lagi.
Kini sudah saat nya jam istirahat
Semua murid pun langsung berpergian ke arah kantin, untuk membeli makanan dan minuman.
🌱🌱🌱
Skip -
Hari kedua MPLS~
Hari ini semua murid baru akan disuruh menampilkan hobi mereka untuk acara penutupan / pengakhiran acara MPLS ini pada tanggal 12 juli 2019.
Masing - masing murid berkumpul dengan kelompok nya, dan menentukan dari mereka siapa perwakilan dari kelompok yang akan tampil. Karna setiap kelompok harus ada perwakilan tampil, tetapi bisa juga tampil satu kelompok, katanya itu lebih bagus.
Kelompok Nadine -
"Ayo, siapa yang nanti mau tampil?" tanya kambing kakak pembimbing ya gais bukan kambing hewan~Hening.. Tidak ada jawaban sama sekali, karna mereka semua takut untuk tampil di depan, ah bukan takut, melainkan malu.
Apalagi Nadine dia tidak pernah mau maju untuk tampil ke depan seperti itu. Tetapi saat Nadine kecil dulu, saat ia sekolah TK ia sering mengikuti lomba nari di sekolah nya. Tetapi tidak dengan sekarang, yang sudah besar dan juga mempunyai malu yang sangat besar.
"Kok gaada yang jawab? Ayo dong, jangan malu. Pasti kalian bisa." kakak itu pun mulai mengajak nya lagi, dan memastikan untuk biasa - biasa saja saat tampil nanti
Di kelompok itu saat ini, tidak ada jawaban lagi, mereka hanya saling melirik dan terseyum.
Tiba - tiba teman satu kelompok Nadine, yaitu Mutia menunjuk nya.
Mutia adalah teman satu kelompok Nadine, Nadine paling deket / akrab hanya dengan Mutia.
"E eeh, ko gua?" tanya Nadine yang kaget
"Lu kan jago nge-dance." Ujar Mutia
Kakak pembimbing pun mendengar dan bertanya langsung pada Nadine
"Oh, Nadine bisa nge-dance?" tanya kambing
"Engga kak, dia boong" jawab Nadine bohong, biar dia gak disuruh tampil ke depan
"Udah gapapa lu aja." Kata teman satu kelompok nya lagi yanh bernama Fafa
"Ih apasi ko jadi gua" jawab nya cemberut
"Gua temenin deh, tapi gua nari, lu dance? Mau ga?" tanya Fafa
"Emm.. Yaudah deh." Tiba - tiba tanpa Nadine sadari dia berkata iya 'ck! Sial kenapa gua harus jawab iya, hshs tolongg gua!!' Nadine bicara dalem hati, menyalahkan diri sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
The Six Girl's
Teen Fiction6 remaja yang memiliki sifat berbeda-beda tentunya, sering bertengkar tetapi saling melengkapi. Mereka akan aneh jika tidak ada satu di antara nya. Hati nya yang baik, sifat nya yang penolong, ada juga yang malas menolong dan lainnya. "Eh, liat pr...