Zara Zenia Lexandra.
Manusia es yang sangat dingin, cuek, jutek, yang selalu berpenampilan apa ada nya. Wanita yang sangat menyukai warna hitam, tapi masa depan nya cerah ea~
Panggil dia Lexa, yap nama yang cocok sama sifat nya yang cuek, jutek ini. Untung cantik bippp~
Seorang fangirl yang selalu tau info kpop mana pun. Hampir semua drama yang Lexa tonton adalah happy ending. Karna hidup nya yang gasuka dengan sad ending. Slalu halu'in Brian Day6 suaminya or apa lah itu. Dan hampir di setiap idol grup cewe/cowo pasti ada bias nya Lexa~
Lexa selalu heboh sendiri kalo udah nonton drakor, apalagi kalo nonton nya di sekolah, satu kelas di penuhi oleh ocehan gajelas nya. Karna Lexa adalah orang yang mudah marah, kebawa sifat nya yang sinis mungkin~
Dia juga seorang perekomend film yang bagus buat di tonton sama temen - temen nya.
Tidak ada kekurangan di hidup nya. Harta yang melimpah, tetapi dia tinggal di satu rumah yang dihuni oleh para laki - laki.
Dia mempunyai 6 kakak laki - laki yang sangat posesif, dan Lexa adalah satu - satu nya anak perempuan yang paling di sayang semua abangnya dan orangtua nya. Mungkin adanya Lexa karna kejadian yang ngga disengaja oleh kedua orangtua nya wkwkw tp boong:v. Tetapi orangtua Lexa tidak tinggal bersamanya. Karna kedua orangtua nya bekerja di luar negri, yakni Eropa.
Lexa lahir pada tanggal 15 November 2003, dan memiliki bintang Scorpio♏. Yang menggambarkan Kalajengking pada bintang nya. Pantes aja sikap nya kadang menyeramkan.
Tetapi dia baik, baik nya dia juga ga pernah minta bales budi. Tapi kadang si budi yang minta dibales bippp~
Dia selalu ikhlas sama semua yang dia kasih ke temennya, walaupun kadang ada kesel nya juga wkwkwk.
.
.
.TBC
jangan lupa votmen!! <3
__________________________
On public » 09-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Six Girl's
Teen Fiction6 remaja yang memiliki sifat berbeda-beda tentunya, sering bertengkar tetapi saling melengkapi. Mereka akan aneh jika tidak ada satu di antara nya. Hati nya yang baik, sifat nya yang penolong, ada juga yang malas menolong dan lainnya. "Eh, liat pr...