(setiap tokoh disini, kalian bebas membayangkan/memvisualisasikan itu siapa jadi ga tertera foto disini ya)
Fyi, judul awal cerita ini itu TIME WITH THEM tapi diubah dan ditulis ulang jalan ceritanya, kalau ada yang bingung kenapa nama tokoh disini sama kayak nama tokoh di Elgarios. Karena cerita ini versi lain dari cerita itu, hanya nama saja yang sama, jalan ceritanya berbeda dan masih satu author kok jadi bukan plagiat. Alasan lainnya author capek buat dan cari nama, maapkeun:'))
Perkenalkan, enam orang sahabat yang sudah kenal sejak seangkatan sama upin-ipin sampai lulus pun mereka masih ga seangkatan sama upin-ipin.
Enam orang ini normal kok, percayalah:)
01. Manusia Ngegas.
Manusia ngegas satu ini sering kita panggil dengan nama zio. Nama aslinya Kenziro marais.
-ngegas everywhere, all the time in the world.
-kalau lagi badmood semua pasti kena omelan dia, tetangga sebelah aja di ngegasin sama dia.
-suka kemusuhan sama anak tetangga yang nantangin balapan mulu sama dia.
-partner berantemnya semua orang.
-terkadang manusia paling lapang hatinya.
-definisi kaum rebahan 1
02. Kutu Buku Tampan
Manusia satu ini sering kita panggil Ar. Iya, ar doang gara-gara pada males aja sebutin namanya. Ok, nama aslinya ialah Arion Mahaprana.
-definisi dari si kutu buku yang ga tau diri.
-anak pintar berkedok kaum rebahan akut.
-kalau lagi marah semua pada diem, ga tau kenapa.
-ga pernah mau disuruh beli sayur soalnya takut jadi kejaran ibu-ibu yang mau incar dia sebagai calon mantu.
-blasteran anak kalem dan anak ngegas.
-partner makannya semua orang.
03. Bucin Donat
Manusia enteng tangan yang kadang ngeselin ini sering dipanggil sev. Namanya Sevan Asmaralaya.
-bucinnya kepada donat mengalahkan bucinnya kepada asmara.
-kalau ga makan donat sehari, siap-siap aja kena segala bentuk pukulan dari tangan dia.
-si tukang order atau masakin makanan buat yang lain. Unchh idaman para emak-emak ke 2 karena bisa masak tanpa hangus.
-si tukang pantengin tv, apalagi kalau dah nonton dora bareng zio siap-siap aja kuping lo bakal panas.
-baperan.
-Receh.
04. Si muka Jutek berhati kitty
Arsen Anggara. Ga ada nama pendek soalnya namanya udah dikit.
-partner tempurnya zio.
-ada dendam kesumat kayaknya sama zio.
-si tukang makan 11 12 sama arion.
-kaum rebahan 2
-definisi dari muka dua, iya muka dua. Didepan yang lain baik sampe kadang bobrok, didepan betina galak cem singa.
-yang paling boros...maybe?
05. Manusia Absurd stadium empat
Si biang kerok dari segala kerecehan ialah si beo. Eh panggilannya Feo nama aslinya Ferio Emmanuel.
-receh, segala yang berhubungan dengannya ialah receh. Nafas aja udah receh anaknya.
-kadang yang sering ternistakan. Dan bikin humor anjlok.
-kaum rebahan 3
- definisi dari muka jutek tapi aslinya bobrok ga ketulungan.
-kemusuhan sama kucing peliharaannya sevan.
-jangan biarkan si feo ini masak di dapur, percayalah:') kalau dia di dapur berasa lagi nyaksiin perang dunia.
5. Its Really Bad Boy
Si tukang ngerokok, si tukang tawuran, si biang onar yang sering dipanggil Ente. Namanya Vante Axellyo. Eitt.....tapi itu kalau disekolah.
-dimana ada keributan, disanalah vante ada sebagai saksi bisu. Iya, dia kalau ada yang berantem males buat pisahin. Kucing depan rumah berantem aja dia tontonin.
-definisi dari bad boy yang setengah-setengah.
-MAGADIR, manusia ga tau diri kadang.
-yang paling rajin banget cuci baju malem-malem.
-si tukang nego buat bayar kosan sama ibu kos.
-ga pernah absen buat senam bareng ibu-ibu di taman komplek.
Dah tuh dah enam, mereka normalkan? Normal lah pasti. Mereka spesies manusia langka yang harus dibudayakan.....maybe?
Jadi gini, suatu hari orang tua mereka mau buat mereka hidup mandiri dengan ngekos disuatu tempat yang ga mewah-mewah amat. Terus mereka juga harus kerja buat uang jajan mereka.
Ibu kos mereka baik banget :) saking baiknya pengen panggilin satpol pp buat amanin itu rumah.
Tinggal cuma bersix eh malah ber6 beneran, rusuh kayak ada puluhan orang.
"HAH? APA? GW GA DENGER?WOY ANJENG LO NGOMONG APAAN SAT???"
"DASI ORANG GANTENG MANA WOY?!!DUILAH SENEN INI WOY SENEN!!"
"EH BABI SEPATU MAKE SEPATU JANGAN SETENGAH-SETENGAH KEK OTAK LU NGAPA?!!YANG MALU GW INI WOY?!"
"HWAAA GW LAPER!!MAMA!!!!"
"WOY MAS PAGI-PAGI SIAPA YANG NGEORDER DONAT DUILAH GW LAGI BURU-BURU INI?!!"
"GUYSS BAYARIN DONAT GW CUY!!GA ADA RECEH NIH SULTAN!!"
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shivviness
Teen FictionBahagia itu sederhana, ketika kita mampu membuat 1. zio sakit tenggorokan karena terlalu banyak ngegass 2. seorang arsen sakit badan karena mengepel seisi rumah 3. sevan yang main tangan gara-gara ga makan donat sehari 4. arion yang berubah aneh geg...