part 3 : kepergok

122 18 2
                                    


"hamdallah kenyang gw!....euggg" ujar ferio sambil megang perut dan sendawa.

Mereka kenyang habis makan tiga pitja hat lima kotak sama koka kola yang ga tau habis berapa kaleng. Iya, mereka kalau mesen junkfood kayak orang gila ga makan berapa tahun:"))

"please gw ngakak,komuknya feo ga ketulungan.." ngakak sevan gara-gara feo komuknya mulut mangap dan euhh jangan dijelasin deh,aneh pokoknya.

"hadeuhh untung banget hari ini bisa makan junkfood,nguras dompet bomat lah." sevan.

Btw mereka beli itu patungan loh ya. Kanker dah tuh dompet.

Ceklek....

"ASSALAMUALAIKUM ANAK-ANAKKU YANG.........nakal."

Sumpah mereka berlima kaget, lebih shock tepatnya. Karena apa?karena mereka kepergok makan junkfood sekarang sama parents mereka.

Satu kata, mampus!

Mana tatapan mata mereka kayak mau ngebunuh lagi. Iya, mereka dilarang keras makan junkfood karena pernah keracunan bareng-bareng.
















"JADI ANAK KOK BANDEL BANGET SIH?!!NANTI KALAU MASUK UGD LAGI GIMANA HAH?" beatrice.

"MAU UANG KALIAN MAMA SITA JUGA BIAR GA MAKAN?!" erika.

"MAKAN AJA TERUS, NANTI KALAU ADA APA-APA MAMA GA NGAKU ANAK LOH YA!!" faisa.

"HADUH KALIAN BISA MASAK KAN?NYALAIN KOMPOR SAMA MOTONG BAWANG BISA KAN?DAH MAMA LATIH JUGA MASIH AJA MAKAN GITUAN!!!" karlina.

"MAMA DOAIN KALIAN PADA SAKIT PERUT BARU TAU RASA!!" riani.

seperti itulah kultum jalur undangan yang diadakan dadakan oleh para mama. Lima kurcaci ini dah pada sembah sujud, minta ampun.

"AMPUN NDORO!!HAMBA GA AKAN MELAKUKANNYA LAGI!!" zio masih aja ngegas.

"minta ampun baginda ratu, walau hamba tahu hamba ga pantas dapat ampunan." vante.

Para mama geleng kepala aja.

"kenziro sayang, ar kemana ya nak?"

Udah emang yang paling top, mama arion doang alias tante asyara. Beuhh mama yang lembut dan pengertian,beda banget sama anaknya.

Zio jadi salah tingkah depan nih tante. "ketemu banteng putih,eh maksudnya ketemu eyang Aris."

Ceklek...

"ASSALAMUALAIKUM SET.......mama cantik." langsung nada suara arion berubah drastis.

Mampus!ada mama, syalan gw megang es kopi lagi. Haduh untung ini mulut ga toxic.batin arion.

Tapi terlambat asyara dah tahu anaknya minum kopi lagi. Langsung asyara kalau lagi marah ga akan kultum,tapi bakal laporan sama papa nya arion alias arianto. Sesungguhnya itu lebih mantap.

"sekarang apa hukuman buat kalian?" gumam erika sambil megang rotan, eitt sejak kapan dia megang rotan?

"gini aja ma, kita bikin surat penyesalan 'saya menyesal makan junkfood' seratus kali." celetuk ferio.

"hukuman anak sd njir!"

"ett ar, mulut kamu mau mama ajarin ya?"

"peace mah."

Erika nimang-nimang. "ga, emang kalian pikir bisa bohongin mama lagi? Nanti kalian nulisnya bukan jumlah seratus tapi emang nulis 'saya menyesal makan junkfood seratus kali nulis' gitu kan?dih sorry ya mama bukan anak esde yang gampang dibodohi."

ShivvinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang