Jadi hari ini ada yang beda. Beda kenapa?soalnya hari ini sevan bakalan pulang dan nginep dirumahnya.
Mereka yang ditinggal sama sevan auto panik. Kalau sevan pulang siapa yang masakin mereka?masa iya online lagi, pemborosan uang namanya. Tapi sevan juga khawatir sih ninggalin kossan, karena yang waras disana juga arion sama arsen doang. Tapi....
Bomat. Intinya sevan mau santai dirumah tanpa kebisingan wong edan macam sahabatnya itu.
Buktinya sevan sekarang lagi streaming mv barunya mba lisa and friends.
Lagi enak memandang wajah Thailand blasteran surganya lisa eh suara mamanya ganggu aja. "sevan! Bangun woy! Itu banyak saudaranya sambut kek malah ngerem aja dikamar. Ada telornya gak?" mama erika tuh kenapa sih sewot mulu?
Kan kalau saudaranya datang berkunjung tinggal suruh duduk kasih minum. Gitu aja difficuilt.
Masa iya sevan harus nari how you like that buat acara penyambutan. Kan ga mungkin. Bisa disangka hidden member dia nanti.
"ma!tinggal kasih minum terus gibah aja sana!" yah sevannya juga kurang ajar sih, walaupun emang faktanya gitu.
"SEVAN KELUAR! INI ADA SEPUPU,NENEK, TANTE KAMU, MAU LIHAT KAMU!!!"
sevan mau rasanya sumpel mulut mama erika make dollarnya om suho biar bungkam.
Sevan tuh ga suka kalau ngumpul sama saudara, gatau kenapa. Kalau ditengah saudara jadi bahan gibah plus bullyan mulu.
Dengan kesal hati sevan keluar kamarnya. Emang sih para tetua lagi ngobrol diruang lain. Sisanya para sepupu mudanya duduk santai di sofa.
"sombonk banget lu make gamau ketemu." sungut regi, sepupunya yang paling bacot sealam raya, kadar bacotnya hampir setara sama zio dan feo.
"terserah.." jawab sevan ketus.
Ini juga didepannya ada salina, saki, sama Eran.
"gimana simulasi miskinnya?pasti ga enak ya?ga bisa hangout, tuh mobil mewah jadi pajangan doang di garasi, uang jajannya juga terbatas." ledek eran dengan wajah minta dicakar.
Haduh sev, kenapa kemarin lo potong kuku sih?harusnya kan kalau kuku lo masih panjang bisa buat garuk muka si eran.
"iya dah terserah anak manja mau ngomong gimane.." balas sevan cuek, pura-pura baca lambe di hpnya.
"ka reg, besok selina ulang tahun loh. Jadi ga ada yang mau kasih kado gitu ke selina?"
Nah sevan seneng nih yang kek gini. Ada faedahnya dia simulasi miskin.
"sel gw ga bisa ya, kan uang gw dikit. Minta aja sama sepupu lo yang kaya-kaya ini." sevan nunjuk eran,saki sama regi biar mampus.
🌞🌞🌞
Sementara di kosan sedang terjadi krisis. Iya, krisis ketenangan.
"gini aja dah sembari nunggu makanan dateng. Kita maen tebak-tebakan."
Dan semua menyetujuinya. "karena gw paling pinter jadi gw aja jurinya." usul arion.
"oke pertanyaan pertama, kenapa kalau hari libur tuh orang pada males banget mandi?" tanya vante yang bertugas nanyain pertanyaan. Wih untung bukan emteka yang keluar.
"pemborosan. √" zio.
"hemat air, masih banyak diluar sana yang butuh. √" Jeven.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shivviness
Teen FictionBahagia itu sederhana, ketika kita mampu membuat 1. zio sakit tenggorokan karena terlalu banyak ngegass 2. seorang arsen sakit badan karena mengepel seisi rumah 3. sevan yang main tangan gara-gara ga makan donat sehari 4. arion yang berubah aneh geg...