Fyi,kamarKamar 1 : kamar sevan
Kamar 2 : kamar arsen
Kamar 3 : kamar ferioKamar 4 : kamar vante
Kamar 5 : kamar arion
Kamar 6 : kamar kenziroTOK
TOK
TOK
TOK
TOK
TOK
"WOY BANGUN!!!AYO ANAK MUDA BANGUN!!KITA BANGUN INDONESIA SEMAKIN MAJU!!BANGUN WOY SENEN INI WOY SENEN!!!"
sevan si petugas bangunin dah kayak mau nagih utang. Ga nyelow, gimana gitu. Padahal ini masih jam 5 ya, ingat! Jam 5!!
BRAKKK
"BERISIK SEV!!"
"WOY MAU BANGUN ATAU GW TINGGALIN LO PADA BIAR NAEK BUSWAY SEMUA HAH?!!"
langsung otewe mandi dan bangunlah kalau ancemannya sudah seperti itu. Gimana lagi, disini yang dibolehin bawa mobil ya sevan doang. Itu pun ditambah arsen juga naek motor boncengan. Kalau ditinggalin ya nasibnya naek busway.
Ceklek...
Arion keluar disusul feo yang juga masih acak-acakan dasinya.
"WOY DUILAH FE! SEPATU GW ITU LO SALAH NGAMBIL!!" teriak arion pas sepatunya maen disamber feo.
"eh maaf atuh, nih tangkep!" dibalikkinya dilempar, kenalah mukanya arsen.
"yee si belegug sia!!siapa yang ngelempar ini huh?!"
"peo!peo!" tunjuk arion.
"HEH EPERIBADI!!!DASI ORANG GANTENG KEMANA DAH?!!" zio teriak dari lantai dua dengan santainya.
"HAH APA?LO NGOMONG APA WOY!! ANJENG GW GA DENGER!!" sahutin lah sama vante.
"DASI GW LO LIAT GA NYET?!!"
"TONG SAMPAH KALI?!!TANGAN GW SUKA GATEL BUANGIN DASI BULUQ LO."
zio meriksa beneran diatas tong sampah dan bener dong, syalan emang:')
Ting..
Tong...
Ceklek...
"iya dengan siapa?saya ga nerima tamu." arsen.
"ini mas ada yang order donat."
"saya ga pesen mas."
"coba tanya dulu mas."
"lo siapa sih nyuruh-nyuruh gw?"
Tapi dilakuin juga sama arsen.
"WOY MANUSIA!" ga ada yang nyahut.
"WOY SETAN!SIAPA YANG ORDER DONAT?!!"
"GW!GW SEN BAYARIN DULU DONG GA ADA RECEHAN GW PAGI-PAGI."
si sevan, kalau ga ada recehan pagi-pagi ngapain mesen pagi? Kan nanti di kantin bisa. Hadeuh."mas berapa?"
"150k."
"bujug, mahal amat."
"yakan mesennya selusin mas."
"yaudah nih ambil! Gausah kembali. Bye!"
Mas-masnya cengok, uangnya aja seratus empat puluh ribu sembilan ratus perak. Darimana kembalian? KURANG WOY KURANG.
"EH KAOS KAKI AING MANE?"
"DI KULKAS KALI GW LUPA NARO HABIS DI LONDRI.."
"SEV LO NGUTANG SAMA GW YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shivviness
Teen FictionBahagia itu sederhana, ketika kita mampu membuat 1. zio sakit tenggorokan karena terlalu banyak ngegass 2. seorang arsen sakit badan karena mengepel seisi rumah 3. sevan yang main tangan gara-gara ga makan donat sehari 4. arion yang berubah aneh geg...