part 9 : ada yang bodoh tapi bukan arion

96 15 1
                                    

"akhirnya demi apapun gw seneng banget ga perlu ngejar bus lagi.."ucap arsen dengan riang gembira,mengundang tawa dan senyuman kepada lainnya.

"tapi masalahnya jeven sama elvan piye?" tanya vante. Lah iya, mereka kan cuma punya satu mobil sama satu motor,pas banget.

"mesen ojol elah, dont rich people difficult deh." ujar arion kelewat santai.

"emang orang susah ngapa?" sahut zio dengan nyolotnya.

Ga tau aja rasanya arion mau nyumpel mulut zio pake golok milik pakde panji, tetangga didepan kos.

Ok karena mereka kebanyakan ngebacot jadi skip sampai sekolah aja.

Lagi enak-enaknya dikelas karena jamkos. Banyak dari kelas mereka yang keluyuran kagak jelas. Arion mojok sendiri sama pacar setianya alias buku sama bantal kecil yang dibawa dari rumah buat leher dia yang suka pegel. Sevan sama ferio lagi ngejrengg alias mainin gitar. Zio,arsen lagi sibuk ngerjain tugas osis. Sementara vante,jeven dan elvan mah sibuk bikin origami. Lagi boring mah apa aja bakal dilakuin. Btw karena mereka emang lagi jamkos jadi suka nyasar masuk kelas orang.

Brak...

Tiba-tiba pintu kelas dibuka kasar sama anak kelas sebelah. "WOY GA ADA ADAB! SALAM KEK!" langsung aja di gassin sama zio.

"SALAM YA AHLI KUBUR!!!" kalau salam kek gini sih namanya ngajak tubir.

Yang dateng tuh garen anak 11 bahasa. Dengan muka panik gitu.

"ERISKA MAU LOMPAT WOY?!!!"

.....?

garen mah udah panik, yang lain mah masih diem. Arion aja masih fokus sama bukunya.

"ERISKA MAU BUNUH DIRI DUILAH!!!KOK GA HEBOH SIH?!!"

"YA LO KATA KITA EMAKNYA?!NGADU SAMA ABANGNYA LAH DONGO ASTAGA!!!" sewot vante sama zio. Dan dengan bodohnya garen baru nyadar. "oh iya kok goblok banget gw." ucap dia sambil geplak kepalanya sendiri.

Saat garen pergi, sekelas seketika baru nyadar apa informasi yang dibawakannya itu. "WOW ADA SI DEGEM MAU BUNUH DIRI, LAIF STREMING KUY!!" ajak ferio langsung ngibrit keluar kelas.

"live streaming kalee.." ucap sevan membenarkan perkataan ferio yang kagak bener. Mereka langsung jalan ke depan gedung satu. Dimana eriska melancarkan aksinya yang dipertontonkan banyak siswa.

"fer lu ngapain?" tanya arion yang liat ferio megang hp seperti merekam.

"lagi gw buat video tiktok. Jarang kan ada bikin video kek gini."

Arion cuma masang senyum terpaksa aja. Kadar kegoblokan feo emang naik stadiumnya.

"WOY MANA?KATANYA MAU LOMPAT! DIEM BAE.." ini lagi vante neriakin anak orang suruh lompat, dikata lagi pertunjukkan drama kali.

Tapi kalau dipikir-dipikir kalau eriska lompat dia ga bakal die juga. Karena apa? Karena udah disiapin matras empuk banget dibawahnya. Ya ga bakal mati lah.

"POKOKNYA AKU MAU LOMPAT ASALKAN KAK ESA RESTUIN ERISKA JADIAN SAMA KAK ARSEN!!!TITIK GA ADA KRITIS, EH KOMA MAKSUDNYA!" teriak eriska kepada penontonnya.

"sinting kali bocah satu..."- arsen

"unfaedah sumpah." -arion

"LOMPAT!LOMPAT!!MENDINGAN LU LOMPAT DARIPADA ARSEN JADIAN SAMA LO!" suporter tim eriska lompat, vante dan zio.

"KOK KAK VANTE SAMA KAK ZIO TEGA SAMA AKU?MAU AKU MATI?"

"IYA!!MAU BANGET!!" seru tuh dua orang.

ShivvinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang