Chapter 11

803 88 15
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya!😉

Typo bertebaran!



•JWBWY•

Happy Reading❤


Always believe that something wonderful is about to happen
~Lyodra Margaretha~

Setelah melewati hari-hari yang melelahkan akhirnya weekend pun tiba, hari ini Mahalini berencana mengajak Lyodra untuk pergi bersamanya mengingat sudah lama sekali mereka tidak menghabiskan waktu berdua.

Mahalini menghampiri Lyodra yang sedang asik menonton acara televisi lalu duduk di sebelahnya karena terlalu serius Lyodra tidak menyadari keberadaan Mahalini.

"Dek," panggil Mahalini menepuk pundak Lyodra.

"Eh ayam ayam," ucap Lyodra kaget. "Kak Lini bikin kaget aja sih untung ga punya riwayat jantung," dengus Lyodra menatap kesal Mahalini yang sedang tertawa.

"Ya maaf, kamu sih serius amat nontonnya," ucap Mahalini masih tertawa menambah rasa kekesalan Lyodra.

"Ngapain manggil-manggil?" ketus Lyodra.

"Ketus amat dek," ucap Mahalini terkekeh. "Mau ikut ga?" tanya Mahalini.

"Kemana?"tanya Lyodra yang kembali fokus ke layar televisi.

"Ya, jalan-jalan aja sih udah lama kan kita ga pergi jalan-jalan bareng, lagian mama sama papa ga ada dirumah ," ucap Mahalini.

"Yaudah aku ganti baju dulu," ucap Lyodra beranjak dari duduknya.

"Jangan lama-lama," ucap Mahalini dibalas deheman oleh Lyodra



Sudah hampir satu jam Lyodra dan Mahalini berada di pusat perbelanjaan lebih tepatnya di toko buku yang ada di mall tersebut, Lyodra tengah menatap malas Mahalini yang sedari tadi modar mandir dihadapannya mencari buku yang akan di gunakannya untuk belajar karena olimpiade sudah dekat.

"Kak udah belom?" tanya Lyodra jengah.

"Sabar Kakak belum nemu ini," jawab Mahalini sibuk mencari sesuatu.

"Lama banget sih," cibir Lyodra.

"Sabar dong, buku ini itu penting banget buat Kakak," ucap Mahalini.

"Tadi katanya mau habisin waktu berdua ini malah sibuk habisin waktu di toko buku," ucap Lyodra kesal.

"Bantuin Kakak dong kalau udah nemu baru kita jalan," ucap Mahalini.

"Nyari buku apaan sih?" tanya Lyodra beranjak dari tempat duduknya.

"Buku osn fisika," jawab Mahalini.

Lyodra menepuk pelan keningnya. "Kak, kalau mau cari buku osn tuh disana," ucap Lyodra menujuk kearah rak buku bertuliskan buku-buku khusus olimpiade. 

"kalau cari disini mah ga bakalan nemu," ucap Lyodra menghela nafas kesal.

"Kamu ga bilang sih," ucap Mahalini cengengesan lalu berjalan ke arah rak buku yang ditunjuk Lyodra.

"Untung Kakak gue," gumam Lyodra menyusul Mahalini.

"Akhirnya ketemu juga," ucap Mahalini memeluk buku yang di dapatnya.

Just Wanna be With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang