Budayakan vote sebelum membaca ya!😉
Typo bertebaran!
.
.
.•JWBWY•
Happy Reading❤
Karna kamu salah satu orang berharga
dalam hidup Kakak yang harus dijaga
~Mahalini Ayu~Sudah 30 menit Lyodra tidak sadarkan diri,perlahan Lyodra membuka matanya.
Lyodra yang masih menyesuaikan penglihatan mencoba untuk bangun dari brankar."Aish," ringisnya sambil memegang kepalanya.
"Eits, jangan banyak gerak dulu," ucap seorang Wanita membantu Lyodra untuk bangun.
"Nih minun dulu." Menyodorkan segelas air putih kepada Lyodra.
"Makasih Kak," ucap Lyodra tersenyum.
"Iya sama-sama, kenalin gue Novia," ucap Novia memperkenalkan diri.
"Lyodra kak," ucap Lyodra.
"Udah tau," ucapnya tersenyum
"Ha, tau dari mana?" tanta Lyodra heran.
"Lo kan adeknya Lini kebetulan Kakak lo itu sahabatan sama gue," jelas Novia dan Lyodra hanya ber oh ria.
"Btw Kak, siapa yang bawa Lyly ke sini ya?" tanya Lyodra penasaran.
"Tadi yang bawa kamu kesini tuh Glenn sama siapa tuh temen kamu dua orang," jawab Novia.
"Ziva sama Keisha," ucap Lyodra.
"Nah iya itu," ucap Novia.
"Mereka dimana Kak?" tanya Lyodra.
"Temen kamu yang dua tadi udah kakak suruh balik ke kelas kalau Glenn gatau tadi si dia pamitnya mau beli makan," jelas Novia.
"Gitu ya," ucap Lyodra. "Kak Glenn itu yang mana ya Kak?" tanya Lyodra.
"Kamu ga tau mukanya?" Novia bertanya balik dan dibalas gelengan oleh Lyodra."Nanti orangnya kesini kok kamu lihat aja yang mana orangnya," ucap Novia tersenyum. "Kakak balik ke kelas dulu ya kamu gapapa kan di sini sendirian?" tanya Novia.
"Iya Kak, gapapa kok," ucap Lyodra.
"Ya udah Kakak tinggal ya jangan lupa obatnya diminum," pamit Novia.
"Iya Kakak,"
Setelah Novia pergi tidak ada hal menarik yang bisa di lakukan Lyodra kecuali bermain ponsel.
"Bosen banget," gumam Lyodra meletak kan ponselnya di atas nakas dan kembali berbaring.
***
"Lo dimana?""Gue dikantin makan, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna be With You
Dla nastolatkówRAJA GIANNUCCA PUTRA atau yang kerap disapa nuca merupakan kapten tim basket Sma Idol dengan segudang prestasi yang telah di raihnya dalam bidang akademis maupun non akademis. memiliki paras yang lumayan membuat nya menjadi idola para kaum hawa tap...