Chapter 9

765 88 8
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya!😉

Typo bertebaran!

.
.
.

•JWBWY•

Happy Reading❤

always promise but never the right

~Ziva Magnolya~

~~~

"Kak Sam," gumam Ziva sedikit kaget.

Pria bernama Sam itu membuka helmnya lalu merapikan rambutnya kemudian menatap Ziva.

"Mau nebeng?" tanyanya.

"G...ga usah Kak," ucap Ziva sedikit gugup.

"Kenapa jadi gugup gini sih bego," umpat Ziva merutuki dirinya.

"Yakin? gue perhatiin dari tadi lo gelisah gitu sambil megang-megang hp," ucap Sam sedikit memicingkan matanya menatap Ziva.

"Bu...bukannya gitu Kak tapi aduh," ucap Ziva gelagapan lalu memukul pelan kepalanya membuat Sam gemas dengan tingkah Ziva hingga tangannya terulur untuk mengacak rambut Ziva.

Ziva yang di perlakukan seperti itu membuat semburan merah keluar dari pipinya dan mendadak menjadi salting.

"Lo lucu kalau lagi salting gini," ucap Sam terkekeh.

Ziva merutuki kebodohannya di dalam hati entah kenapa saat di dekat Sam tiba-tiba dia menjadi sangat gugup.

Bunyi dering panggilan di ponsel Ziva membuyarkan segala umpatan dibatinnya saat melihat nama si penelepon Ziva langsung saja mengangkat panggilan tersebut.

"Halo pa dimana?"
"Kok lama banget jemputan?"

"Maaf ya sayang papa ga bisa jemput kamu"

"Loh kok gitu?"

"Papa lagi ada pasien sayang,"

"Tapikan papa udah janji mau jemput aku"
"Kita kan pengen hangout berdua"

"Sekali lagi maaf ya sayang kali ini pasiennya lagi butuh papa banget"

"Yaudah deh terserah!"

"Besok papa janji deh,"

"always promise but never the right"

"Udah dulu ya sayang oprasinya mau dimulai"
"Dah sayang love from papa"

"Hmmm"

Ziva langsung memutuskan panggilannya ia sangat kesal terhadap papanya karena selalu berjanji tetapi tidak ada satu pun yang ditepati.

"Come on, I'll drive you," ucap Sam yang masih di posisi awalnya.

Karena terlalu serius dengan panggilan papanya Ziva sampai melupakan kalau Sam masih ada disini, dia bingung harus ikut dengan Sam atau tidak.

Just Wanna be With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang