Budayakan Vote sebelum membaca!😉
Typo bertebaran!
•JWBWY•
Happy Reading❤
Setelah pertemanannya dengan Nuca di lapangan basket tadi, Lyodra langsung saja berjalan kembali ke kelasnya namun saat ia berjalan melewati kantor terdengar suara seorang wanita yang memanggilnya saat ia menoleh ternyata wanita tersebut adalah Ibu olivia guru seni budaya di sekolahnya."Lyodra,"
"Iya bu, ada apa ya bu?" tanya Lyodra ketika melihat Ibu Olivia memanggilnya.
"Berhubung ada kamu tolong infokan sama temen-temen kamu hari ini saya ga bisa masuk dan karena saya ga sempat buat ngasih tugas jadi sebagai gantinya kalian buat kelompok yang beranggotakan empat orang dan masing-masing kelompok harus mencari satu lagu untuk di nyanyikan minggu depan," jelas Ibu Olivia.
"Baik Bu akan saya infokan kepada teman-teman," ucap Lyodra tersenyum.
"Satu lagi beritau sekertaris untuk menulis nama-nama kelompoknya ke dalam satu kertas lalu serahkan kepada saya besok," ucap Ibu Olivia.
"Baik Bu," ucap Lyodra tersenyum.
"Kalau begitu Ibu pergi dulu jangan lupa beritau teman-teman kamu," ucap Ibu Olivia lalu beranjak pergi meninggalkan Lyodra.
•
•
•Sesampainya di kelas Lyodra langsung saja berjalan kearah meja guru, ia mengambil sebuah spidol yang tergeletak di atas meja lalu mengetukkan spidol tersebut ke meja namun tidak ada respon apapun dari teman-teman kelasnya.
"Keep silence please! " teriak Lyodra masih mengetukkan spidolnya di atas meja membuat perhatian seisi kelas tertuju padanya.
Lyodra berdehem sebentar sebelum kembali berbicara. "Oke guys jadi berdirinya gue disini karena gue mau menyampaikan informasi buat kalian semu.........."
"Ga usah bertele-tele langsung intinya aja buang-buang waktu gue buat tidur aja," celetuk Genta si biang onar dari kursi belakang membuat yang lainnya ikut protes.
"Tau nih langsung aja kali,"
"Lama amat,"
Lyodra menatap tajam Genta sementara yang ditatap hanya mengedikkan bahu lalu kembali tidur. "Shut up," ucap Lyodra membuat kelas kembali hening.
"Gue cuma mau bilang bu Olivia ga bisa masuk," ucap Lyodra membuat seisi kelas bersorak senang.
"Tapi kita di suruh untuk membuat kelompok yang beranggotakan empat orang dan masing-masing kelompok harus mencari satu buah lagu untuk dinyanyii minggu depan buat yang udah nemuin kelompoknya bisa anter ke gue sekian terima kasih," ucap Lyodra lalu kembali ketempat duduknya.
•
•
•"Disini udah ada nama-nama kelompoknya, buat yang merasa namanya ga ada disini bisa angkat tangan," ucap Lyodra dan tidak ada satupun yang mengangkat tangannya.
"Karena ga ada yang angkat tangan berarti udah pada dapat kelompok semua," ucap Lyodra lalu menghampiri Ririn.
"Eh btw Ly disini belum ada namanya Genta," celetuk Ririn saat melihat kembali daftar nama kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Wanna be With You
Novela JuvenilRAJA GIANNUCCA PUTRA atau yang kerap disapa nuca merupakan kapten tim basket Sma Idol dengan segudang prestasi yang telah di raihnya dalam bidang akademis maupun non akademis. memiliki paras yang lumayan membuat nya menjadi idola para kaum hawa tap...